Di Warkop Cafe-IN, Siraman Air Mineral Meriahkan Perayaan Ultah Alumni SMANSA SMART 82

SOROTMAKASSAR -- Makassar.

Warkop Cafe-IN milik Adhy Gondrong di Jln Sultan Alauddin Makassar, Sabtu (04/09/2021) malam mendadak dijubeli puluhan alumni SMA Negeri 1 Makassar yang tergabung wadah SMANSA SMART 82.

Kedatangan rombongan yang dipimpin dua Pembina SMANSA SMART 82, Azhary Sirajuddin dan Asriawan Umar selain untuk menikmati sajian live music di tempat ini, juga dalam rangka merayakan ulang tahun salah seorang alumni.

Usai santap malam bersama sambil mendengarkan tembang-tembang lawas yang dikumandangkan tamu-tamu warkop tersebut, tak lama kemudian suasana tiba-tiba jadi heboh tatkala seorang biduanita menggebrak lagunya kelompok Jamrud "Selamat Ulang Tahun".

Mendengar lagu enerjik berirama rock itu, spontan kedua pembina dan diikuti para alumni SMANSA SMART 82 menyerbu seorang diantara mereka yakni James Wehantouw dengan maksud memberikan ucapan selamat.

Euforia kegembiraan penuh sukacita pun tercipta dan tak ayal pula siraman air mineral ikut mewarnai serta memeriahkan suasana perayaan ulang tahun tersebut hingga membuat sang alumni yang berulang tahun harus basah kuyup.

Setelah membuat surprise sebagai suatu tradisi dalam merayakan ulang tahun yang mencerminkan wujud rasa kebersamaan dan kekompakkan alumni SMANSA SMART 82, sang keyboardis handal Adhy Gondrong yang juga Ketua The Keys (organisasi yang menghimpun para pemain keyboard di Sulsel) langsung mendaulat Azhary Sirajuddin dan Asriawan Umar menyumbangkan lagunya.

Selanjutnya secara bergantian sejumlah alumni lainnya tampil menembangkan lagu-lagu andalannya, diantaranya Oka Sudarsana, Endhy Suharto, Rahman Jamil, Putrawan Hadi, Bur Ago, Azhar Mattalitti, Hadijah Usman dan Gusti.

Siram Air di Zebra

Aksi siram air kepada alumni SMANSA SMART 82 yang berulangtahun kembali terjadi larut malam ketika waktu sudah menunjukkan pukul 00.01 Wita, Minggu (05/09/2021) di pelataran rumah Jln Zebra Makassar dan kali ini sasarannya adalah Topan (Korlap SMANSA SMART 82).

Topan yang sedang asyik bermain domino bersama sesama alumni SMANSA SMART 82 tak menyangka akan dikejutkan dengan aksi siram air mineral yang mewarnai perayaan ulangtahunnya dan mengakibatkan dirinya nyaris basah kuyup sekujur tubuhnya. (irw)

Politik

Pendidikan

Opini

Berita Makassar

Kuliner Nusantara

Newsletter

WWW.SOROTMAKASSAR.COM

Taman Telkomas, Jln Satelit IV No. 64 Makassar, Sulawesi Selatan.
Telp/HP : 0411-580918, 0811448368, 082280008368.

Jln Sultan Hasanuddin No. 32 (Kembang Djawa) Makassar, 
Sulawesi Selatan. Telp/Hp : 0811446911. 

Copyright © 2018 SOROTMAKASSAR.COM. All Rights Reserved.

REDAKSIDISCLAIMER | IKLAN