Program Ketahanan Pangan, Bhabinkamtibmas dan Warga Kampung Rewako Panen Sayuran

SOROTMAKASSAR -- Gowa

Program ketahanan pangan ditengah pandemi Covid-19 Binaan Bhabinkambtibmas kelurahan mawang Aipda Muh Jufri SH, akhirnya membuahkan hasil, sayur mayur jenis kacang panjang dan lainnya tumbuh dengan subur dan siap dipanen.


Senin (19/04/21) siang.

Panen Sayuran ini dilakukan langsung oleh Bhabinkamtibmas Aipda Muh Jufri SH, bersama Kasi trantib kelurahan mawang Bpk. Mustari S.Sos, didampingi Andi Dilla Bahri selaku pemilik lahan kampung rewako mawang.

“Hasil pertanian berupa sayur mayur ini sebagai program ketahanan pangan di tengah masa pandemi Covid-19, saya selaku Bhabinkambtibmas menyampaikan apresiasi bagi Masyarakat yang sudah bekerjasama membantu menjaga dan memelihara ketahanan pangan dimasa Pandemi Covid- 19 saat ini,” ujar Aipda Muh Jufri SH, saat di konfirmasi.

Ia berharap hasil panen ketahanan pangan yang ada bisa menambah nilai tersendiri buat warga kampung rewako untuk di komsumsi sebagai bahan pokok sehari hari serta dapat menambah penghasilan ekonomi dengan cara menjual hasil panen sayuran ke pasar. Sebutnya.

Kapolsek Somba opu Kompol Abdul Rasjak.S.Sos., MH, saat di konfirmasi berharap program ketahanan pangan seperti yang ada di kampung rewako mawang dapat di ikuti dan menjadi inspirasi oleh masyarakat disekitarnya agar mulai sekarang bisa memanfaatkan lahan sekitar rumah untuk berkebun, karena selain bisa dikonsumsi sendiri juga bisa dijual untuk menambah penghasilan,” ungkap kapolsek. (*iw).

Politik

Pendidikan

Opini

Berita Makassar

Kuliner Nusantara

Newsletter

WWW.SOROTMAKASSAR.COM

Taman Telkomas, Jln Satelit IV No. 64 Makassar, Sulawesi Selatan.
Telp/HP : 0411-580918, 0811448368, 082280008368.

Jln Sultan Hasanuddin No. 32 (Kembang Djawa) Makassar, 
Sulawesi Selatan. Telp/Hp : 0811446911. 

Copyright © 2018 SOROTMAKASSAR.COM. All Rights Reserved.

REDAKSIDISCLAIMER | IKLAN