IKA UVRI/UPRI Makassar Serahkan Bantuan Kemanusiaan Buat Masyarakat Terdampak Bencana Gempa Sulbar

SOROTMAKASSAR -- Makassar.

Pengurus Ikatan Keluarga Alumni (IKA) UVRI/UPRI Makassar menyerahkan bantuan kemanusiaan buat masyarakat terdampak bencana gempa bumi di wilayah Kabupaten Majene dan Kabupaten Mamuju, Provinsi Sulawesi Barat (Sulbar).



Bantuan kemanusiaan yang bersumber dari hasil penggalangan donasi di kalangan alumni UVRI/UPRI Makassar ini diserahkan kepada pihak PT Semen Tonasa yang selanjutnya akan membantu menyalurkan ke lokasi bencana.

Penyerahan bantuan yang berlangsung Jumat (22/01/2021) siang pukul 14.00 Wita di kantor perwakilan PT Semen Tonasa Jln Khairil Anwar, Makassar, dilakukan oleh pengurus IKA UVRI/UPRI Makassar yang diwakili Ir M. Ashar Mattalitti (Sekretaris Umum IKA UVRI/UPRI Makassar) bersama Wakil Rektor II UPRI Makassar, Darwis, S.Sos, M.Si.

Bantuan kemanusiaan dari IKA UVRI/UPRI Makassar berupa kebutuhan maayarakat terdampak bencana alam gempa bumi yang hingga kini masih bertahan di tenda-tenda pengungsian di wilayah Majene dan Mamuju ini, diterima langsung oleh Public Relation PT Semen Tonasa, Andita Sely Bestaro.

Sekretaris Umum IKA UVRI/UPRI Makassar, Ir M. Ashar Mattalitti pada kesempatan itu menyampaikan, sedianya Ketua Umum IKA UVRI/UPRI Makassar H. Muh. Aras, S.Pd, MM merencanakan hadir mejyerahkan bantuan tersebut. Namun karena kesibukan dan padatnya kegiatan sebagai Anggota DPR RI Komisi V, sehingga hanya bisa mengirim pesan dan ucapan terima kasih kepada semua alumni yang telah berpartisipasi dalam kegiatan kemanusiaan ini. (*)

Politik

Pendidikan

Opini

Berita Makassar

Kuliner Nusantara

Newsletter

WWW.SOROTMAKASSAR.COM

Taman Telkomas, Jln Satelit IV No. 64 Makassar, Sulawesi Selatan.
Telp/HP : 0411-580918, 0811448368, 082280008368.

Jln Sultan Hasanuddin No. 32 (Kembang Djawa) Makassar, 
Sulawesi Selatan. Telp/Hp : 0811446911. 

Copyright © 2018 SOROTMAKASSAR.COM. All Rights Reserved.

REDAKSIDISCLAIMER | IKLAN