Pantau Penerapan Protokol Kesehatan, Kapolsek Parangloe Turun Langsung ke Pasar Tradisional Bontojai


SOROTMAKASSAR -- Gowa.

Tak henti-hentinya Kapolsek Parangloe Polres Gowa Iptu Kasmawati, S.Sos turun langsung memantau penerapan Protokol Kesehatan para pedagang dan pengunjung Pasar Tradisional Bontojai, Kecamatan Parangloe, Kabupaten Gowa, Selasa (15/09/2020).

Kedatangan Kapolsek Parangloe ke Pasar Tradisional Bontojai ini adalah dalam rangka mendisiplinkan masyarakat khususnya para pedagang dan pengunjung pasar terhadap penggunaan masker.

”Iya, kami kembali lagi untuk berikan imbauan kepada pedagang dan pengunjung Pasar Tradisional Bontojai agar masyarakat mematuhi semua kebijakan pemerintah mengenai protokol kesehatan sehingga masyarakat memiliki kesadaran memakai masker, jaga jarak sesuai protokol kesehatan,” ujar Kapolsek.

Ia pun mengatakan, untuk memastikan masyarakat memakai masker kita tidak bosan-bosannya turun memberikan imbauan dan melakukan edukasi tentang protokol kesehatan dengan mendatangi tempat keramaian seperti pasar guna lebih mendisiplinkan masyarakat mengikuti protokol kesehatan.

“Untuk itu, kami dari pihak Polsek Parangloe mengharapkan  masyarakat memakai masker, jaga jarak serta biasakan mencuci tangan,” tegas orang nomor satu di jajaran Polsek Parangloe.

Didampingi oleh anggotanya, Kapolsek terus melakukan pemeriksaan bagi warga yang sedang berbelanja untuk memastikan memakai masker sambil memberikan teguran apabila menemui warga tidak memakai masker dan jaga jarak.

“Mudah-mudahan dengan hadirnya kami (Polisi, red) ditempat keramaian seperti Pasar Bontojai ini diharapkan memunculkan kesadaran dan kedisiplinan yang kuat dari masyarakat dan dapat menekan angka penyebaran virus Corona di wilayah hukum Polsek Parangloe," imbuh Kasma. (*maa)
 

Politik

Pendidikan

Opini

Berita Makassar

Kuliner Nusantara

Newsletter

WWW.SOROTMAKASSAR.COM

Taman Telkomas, Jln Satelit IV No. 64 Makassar, Sulawesi Selatan.
Telp/HP : 0411-580918, 0811448368, 082280008368.

Jln Sultan Hasanuddin No. 32 (Kembang Djawa) Makassar, 
Sulawesi Selatan. Telp/Hp : 0811446911. 

Copyright © 2018 SOROTMAKASSAR.COM. All Rights Reserved.

REDAKSIDISCLAIMER | IKLAN