Erick Horas Sambut Abdul Rachmat Noer Daftar Di Gerindra Makassar 

Pin It

SOROTMAKASSAR -- MAKASSAR

Ketua Partai Gerindra Kota Makassar Erick Horas, SE, MM, menyambut kedatangan bakal calon walikota Makassar Abdul Rachmat Noer (ARN), Sabtu siang (12/10/19).

Erick menyambut kedatangan ARN ditemani sejumlah pengurus partai Gerindra Makassar dan beberapa anggota DPRD Kota Makassar. ARN datang bersama 25 orang timnya. Diantaranya, Tim Pemenangan, Tim Keluarga dan Tim Kerabat.

"Luar biasa. Tim yang menemani Pak Rachmat mendaftar di Partai Gerindra siang ini, kayaknya tim yang paling lengkap," singgung Erick.

ARN dalam sambutannya menyatakan penghargaannya dan merasa terhormat bisa mendaftar di Partai Gerindra.

"Saya berharap, pada akhirnya nanti, partai besutan Pak Prabowo ini hanya merekomendasikan saya sebagai calon walikotanya," tutur ARN disambut tepuk tangan meriah.

Selanjutnya, ARN mengungkapkan, ada dua alasan mengapa dirinya berharap dapat mengendarai Partai Gerindra.

Pertama, ARN mengaku menjadi pendukung dan sangat mengidolakan pasangan Prabowo - Sandi pada Pemilihan Presiden (pilpres) lalu.

"Saya ingin melanjutkan perjuangan dan cita-cita beliau di Makassar," tegasnya.

Kedua, visi misi partai Gerinda selaras dengan visi misi ARN yakni ingin membangun kota Makassa.

Pasalnya menurut ARN, perkembangan Kota Makassar, khususnya pertumbuhan ekonominya yang tinggi, ternyata tidak memberikan jaminan keadilan sosial khususnya bagi kaum buruh dan pekerja.

Kondisi para buruh dan pekerja di Makassar, tidak jauh berbeda dengan daerah lain di Indonesia, masih butuh perbaikan dan perlu diperjuangkan.

"Itu menjadi konsentrasi saya, untuk memperhatikan nasib mereka. Untuk itulah, saya berharap bersama partai Gerindra. Saya ingin mengubah nasib kaum buruh dan pekerja, agar mereka juga menikmati hasil pembangunan di kota Makassar," papar ARN yang datang mengenakan kostum putih cokelat. (*)

Top Hit

Politik

Pendidikan

Seputar Sulawesi

Opini

Berita Makassar

Kuliner Nusantara

Newsletter

WWW.SOROTMAKASSAR.COM

Taman Telkomas, Jln Satelit IV No. 64 Makassar, Sulawesi Selatan.
Telp/HP : 0411-580918, 0811448368, 082280008368.

Jln Sultan Hasanuddin No. 32 (Kembang Djawa) Makassar, 
Sulawesi Selatan. Telp/Hp : 0811446911. 

Copyright © 2018 SOROTMAKASSAR.COM. All Rights Reserved.

REDAKSIDISCLAIMER | IKLAN