Abdul Rachmat Noer Yakin Mendapatkan Kendaraan Politik Menuju 01 Makassar

Pin It

SOROTMAKASSAR -- Makassar.

Salah seorang bakal calon Walikota Makassar, Abdul Rachmat Noer merasa optimis mendapatkan kendaraan politik untuk mendaftar di KPU Makassar dalam rangka pencalonannya sebagai Walikota Makassar tahun 2020.

Untuk memuluskan langkahnya tersebut, Rachmat akan mendaftar ke PKS hari Jumat besok setelah shalat Jumat. "Insya Allah saya akan diwakili Tim datang ke Kantor PKS Makassar untuk mengambil formulir pendaftaran," kata Rachmat melalui sambungan telepon.

"Bukan hanya mendaftar di PKS tapi juga saya akan mendaftar di Perindo dan beberapa partai lainnya seperti Hanura, Gerindra, PAN, Demokrat dan PPP," jelas ARN panggilan akrab Rachmat.

Menurut Rachmat, sampai hari ini sudah ada 2 partai dia ikut mengambil formulir pendaftaran yaitu Nasdem dan Golkar. Dan Insya Allah dirinya siap bertarung dengan balon walikota lain yg juga mendaftar di partai tersebut.

"Insya Allah, saya yakin bisa melaju ke tahap berikutnya dengan mengendarai minimal 2 partai. Mohon doanya warga Kota Makassar," harap ARN.

Saya sudah siap lahir dan batin untuk mendapatkan kursi parpol termasuk biaya politik yang harus dikeluarkan untuk mendapatkan rekomendasi Parpol.

Mengenai biaya politik untuk partai, Rachmat menilai sesuatu yang  yang wajar. Menurutnya, hal yang normal jika harus mengeluarkan biaya untuk partai.

"Naik pesawat saja kita harus harus beli tiket. Naik pete-pete juga harus bayar, masa mau gratis ? Wajar saja menurut saya," jelas Rachmat. (*)
 

Top Hit

Politik

Pendidikan

Seputar Sulawesi

Opini

Berita Makassar

Kuliner Nusantara

Newsletter

WWW.SOROTMAKASSAR.COM

Taman Telkomas, Jln Satelit IV No. 64 Makassar, Sulawesi Selatan.
Telp/HP : 0411-580918, 0811448368, 082280008368.

Jln Sultan Hasanuddin No. 32 (Kembang Djawa) Makassar, 
Sulawesi Selatan. Telp/Hp : 0811446911. 

Copyright © 2018 SOROTMAKASSAR.COM. All Rights Reserved.

REDAKSIDISCLAIMER | IKLAN