Sapa Warga, Caleg Yusuf Gunco Bersilaturahmi dan Salurkan Bantuan ke Masyarakat Barombong

SOROTMAKASSAR - MAKASSAR.

Dengar langsung aspirasi warga, Calon Anggota Legislatif (Caleg) Dapil V Kecamatan Mamajang, Mariso, Tamalate (Mamarita) dari Partai Golkar Dr. Yusuf Gunco, SH, MH melakukan blusukan sekaligus silaturahmi menyapa masyarakat.

Sapa warga ini rutin dilaksanakan sebagai upaya mengetahui langsung apa yang menjadi permasalahan yang dihadapi masyarakat bawah. Selain itu juga sebagai ajang silaturahmi antar sesama.

"Bersama Tim Yugo Is Back, kita melaksanakan kunjungan ke salah satu wilayah pemilihan yang ada di Kecamatan Tamalate Kota Makassar tepatnya di Kompleks Pesona Barombong," ujar Yusuf Gunco saat ditemui oleh awak media ini, Kamis (29/06/2023).

Lanjutnya, Alhamdulillah kunjungan tersebut disambut ramah oleh warga setempat. Tak hanya itu, tokoh masyarakat mewakili beberapa warga lingkungan sekitar Kompleks Pesona juga hadir dengan antusiasnya menyambut kehadiran Yusuf Gunco bersama rombongan Tim Yugo Is Back. Turut hadir dalam menyambut salah satu wakil rakyat tersebut yakni Riri tokoh masyarakat setempat yang juga selaku koordinator Tim Pemenangan Yugo Is Back.

Dalam kesempatan itu, Yusuf Gunco juga menyerahkan bantuan berupa 50 buah kursi dan 50 lembar sarung yang diterima langsung oleh Riri selaku tokoh masyarakat guna diperuntukan untuk kegiatan kemasyarakatan.

"Semoga bantuan ini dapat bermanfaat buat warga setempat, serta semoga apa yang kami beri juga dapat menjadi amal jariah bagi saya," ujar Yusuf Gunco.

"Kita berharap semoga silaturahmi ini tidak hanya sampai disini saja, akan tetapi membawa faedah bagi kami sebagai calon legislatif untuk bisa bersama-sama berjuang dalam memenangkan pileg 2024 nantinya. Olehnya itu, dukungan masyarakat tentunya menjadi garda terdepan dalam menambah pundi suara bagi saya pribadi sehingga dapat kembali duduk sebagai anggota DPRD Kota Makassar guna melayani masyarakat, terkhusus yang ada pada Dapil V Mamarita," pungkasnya.(*Rz)

Politik

Pendidikan

Seputar Sulawesi

Opini

Berita Makassar

Kuliner Nusantara

Newsletter

WWW.SOROTMAKASSAR.COM

Taman Telkomas, Jln Satelit IV No. 64 Makassar, Sulawesi Selatan.
Telp/HP : 0411-580918, 0811448368, 082280008368.

Jln Sultan Hasanuddin No. 32 (Kembang Djawa) Makassar, 
Sulawesi Selatan. Telp/Hp : 0811446911. 

Copyright © 2018 SOROTMAKASSAR.COM. All Rights Reserved.

REDAKSIDISCLAIMER | IKLAN