Muhammad Ashar Mattalitti Sosialisasi di Perdos Unhas dan Taman Telkomas

SOROTMAKASSAR -- Makassar.

Calon Legislatif (Caleg) DPRD Provinsi Sulsel Dapil 2 Makassar B, Ir. Muhammad Ashar B. Mattalitti dari Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Nomor Urut 1, Minggu (24/02/2019) sore sampai malam, kembali melakukan kegiatan sosialisasi di dua tempat, yakni di Perumahan Dosen Unhas Tamalanrea, dan di Jalan Poros Kompleks Perumahan Taman Telkomas Makassar.

Sosialisasi pertama yang dilakukan Muhammad Ashar pada Minggu sore, berlangsung di kediaman warga Perumahan Dosen Unhas Tamalanrea, Mila Yunus yang saat itu sementara berkumpul puluhan alumni SMA Negeri I (Smansa) Makassar Angkatan 82 menghadiri acara pengajian rutin dan dirangkaikan rapat pemantapan kegiatan "Smansa 82 Bali Tour 2019".

Muhammad Ashar ketika melakukan sosialisasi di Perumahan Dosen Unhas Tamalanrea.

Dihadapan puluhan alumni Smansa 82 yang hadir di tempat itu, Muhammad Ashar mengumbar program-program kedepannya jika kelak dirinya terpilih, dan juga memberikan janji serta komitmennya. Ia membagikan pula kartu nama pencalegkan dirinya, sticker dan alat peraga kampanye lainnya.

Usai sosialisasi di Perumahan Dosen Unhas Tamalanrea, pada malam harinya Muhammad Ashar bersama Tim Pemenangannya melanjutkan kegiatan yang sama dengan menghadiri acara Ta'ziah di salah satu rumah warga, Rengga yang berlokasi di Jalan Poros Perumahan Taman Telkomas. (*)

 

Politik

Pendidikan

Seputar Sulawesi

Opini

Berita Makassar

Kuliner Nusantara

Newsletter

WWW.SOROTMAKASSAR.COM

Taman Telkomas, Jln Satelit IV No. 64 Makassar, Sulawesi Selatan.
Telp/HP : 0411-580918, 0811448368, 082280008368.

Jln Sultan Hasanuddin No. 32 (Kembang Djawa) Makassar, 
Sulawesi Selatan. Telp/Hp : 0811446911. 

Copyright © 2018 SOROTMAKASSAR.COM. All Rights Reserved.

REDAKSIDISCLAIMER | IKLAN