Direktur Pengembang Melarikan Diri, Puluhan User Pertanyakan Kelanjutan Pembangunan Perumahan Maros Madani


SOROTMAKASSAR -- Maros.

Puluhan user perumahan Kawasan Maros Madani mengadakan pertemuan dengan pihak perusahaan pengembang PT Amanah Syariah Rezkyta Indonesia (ASRI), Sabtu (13/07/2019) siang sekitar pukul 10.30 Wita di Kantor Pemasaran PT ASRI di Jalan Poros Tamarampu, Kelurahan Bontoa, Kecamatan Mandai, Kabupaten Maros.


Dalam pertemuan tersebut, sekitar 48 orang user yang hadir mempertanyakan kelanjutan pembangunan perumahan yang dibangun dan dipasarkan pihak perusahaan pengembang PT ASRI.

Menurut para user, Direktur PT ASRI Muhammad Saiful dikabarkan sudah melarikan diri dan mengakibatkan pembangunan perumahan terhenti sejak bulan Desember 2018.

Fatalnya, ungkap para user, pihak perusahaan pengembang tidak memberikan informasi kepada user terkait permasalahan tersebut sehingga sejumlah user merasa dirugikan karena masih melakukan pembayaran angsuran bulanan di PT ASRI.

Manajer PT ASRI, Rahmadi pada kesempatan tersebut mengungkapkan, kelanjutan pembangunan terkendala akibat direktur perusahaannya sudah melarikan diri. Selain itu juga, adanya lokasi tanah di Dusun Bontoramba yang belum dibayarkan Muhammad Saiful kepada pemilik tanah.

Kepada para user, Rahmadi kemudian berjanji akan mengembalikan uang dan kerugian yang dialami user dengan cara mencari lalu menjual aset dari direkturnya, Muhammad Saiful.

Para user pun dijanjikan mengadakan pertemuan kembali pada 18 Agustus 2019, dan menjanjikan pula membayar ganti rugi pada bulan Desember 2019. Setelah mendengar janji-janji tersebut, sekitar pukul 15.00 Wita para user membubarkan diri.

Seperti diketahui, jumlah user perumahan Kawasan Maros Madani tercatat sebanyak 651 orang, namun sudah sekitar 165 orang membatalkan mengambil rumah. Pertemuan antara PT ASRI dan usernya ini sudah 3 kali berlangsung. (im/jw)

Politik

Pendidikan

Seputar Sulawesi

Opini

Berita Makassar

Kuliner Nusantara

Newsletter

WWW.SOROTMAKASSAR.COM

Taman Telkomas, Jln Satelit IV No. 64 Makassar, Sulawesi Selatan.
Telp/HP : 0411-580918, 0811448368, 082280008368.

Jln Sultan Hasanuddin No. 32 (Kembang Djawa) Makassar, 
Sulawesi Selatan. Telp/Hp : 0811446911. 

Copyright © 2018 SOROTMAKASSAR.COM. All Rights Reserved.

REDAKSIDISCLAIMER | IKLAN