Bocah 11 Tahun Tenggelam di Embun, Bhabinkamtibmas Polsek Tombolopao Melayat ke Rumah Duka


SOROTMAKASSAR -- Gowa.

Setelah mengetahui warga binaannya mengalami kedukaan, Bripka Suherman melayat kerumah duka dan turut mengucapkan belasungkawa, Senin (09/12/2019) sore.

Berita duka itu diterima Suherman melalui telepon selulernya bahwa anak warganya Rahman, yang bernama Nur Hikmawati, bocah 11 tahun tenggelam di embun milik Dg Naba di Dusun Biring panting, Desa Erelembang.

Menurut keterangan saksi, Akbar (15) yang melihat sekira pukul 13.00 Wita korban bersama dua orang rekannya yaitu Leha dan Surya menuju Embun Dg Naba. Sesampainya di Embun korban bukan baju kemudian langsung melompat kedalam embun dan korban tidak muncul lagi kepermukaan.

"Pergi berenang di Embun milik Dg Naba, sampai disana dia buka bajunya dan lompat kedalam, setelah itu tidak muncul-munculmi pak", ungkap Akbar.

Di rumah duka tampak Bripka Suherman berusaha menghibur dan menenangkan keluarga korban.

"Kiranya sabar dan tabah  menghadapi musibah ini, ikhlaskan kepergiannya ini adalah kehendak Allah SWT," ucap Suherman.

Kehadiran Bripka Suherman di tengah warganya yang berduka dan turut berbelasungkawa di sambut baik oleh keluarga korban.

Kapolres Gowa AKBP Boy FS Samola, SIK, MH setelah mengetahui dua korban tenggelam dalam sehari yang menimpa warga Kecamatan Tombolopao, turut mengutarakan rasa sedihnya.

"Kami turut berduka dan bersedih atas musibah korban tenggelam yang menimpa warga Tombolopao dan saya mengucapkan terimakasih kepada personil Polsek Tombolopao yang turut hadir memberikan perhatian dan rasa empatinya terhadap keluarga korban," tutup orang nomor satu di jajaran Polres Gowa itu. (*dion)
 

Politik

Pendidikan

Opini

Berita Makassar

Kuliner Nusantara

Newsletter

WWW.SOROTMAKASSAR.COM

Taman Telkomas, Jln Satelit IV No. 64 Makassar, Sulawesi Selatan.
Telp/HP : 0411-580918, 0811448368, 082280008368.

Jln Sultan Hasanuddin No. 32 (Kembang Djawa) Makassar, 
Sulawesi Selatan. Telp/Hp : 0811446911. 

Copyright © 2018 SOROTMAKASSAR.COM. All Rights Reserved.

REDAKSIDISCLAIMER | IKLAN