Bupati Indah Putri Indriani Hadiri Malam Pisah Sambut Kapolres Luwu Utara


SOROTMAKASSAR -- Luwu Utara.

Dalam rangka pergantian Kepala Kepolisian Resort (Kapolres) Luwu Utara (Lutra), Bupati Indah Putri Indriani menghadiri acara malam ramah tamah dan pisah sambut Kapolres Lutra dari pejabat lama AKBP Boyke Fredrik Salmon Samola, S.Ik, MH kepada penggantinya AKBP Agung Danargito, S.Ik, M.Si, Sabtu (16/11/2019) malam di Mapolres Luwu Utara.


Pejabat lama AKBP Boy FS Samola, S.Ik, MH dalam sambutannya menyampaikan ucapan terima kasih kepada Pemerintah Kabupaten Luwu Utara atas dukungan dan sinergitas yang sangat baik kepada Polres Luwu Utara selama ia memimpin.

"Forkopimda Kabupaten Lutra memiliki sinergitas yang sangat baik selama saya menjabat sebagai Kapolres. Sangat banyak sekali momen-momen manis saya di wilayah ini yang akan selalu saya kenang,” ucap Boy panggilan akrab mas bro.

Selain Bupati Luwu Utara, turut hadir pula Pj Sekda Lutra Tafsil Saleh, anggota DPRD, unsur Forkopimda, para Kepala OPD, tokoh adat, tokoh masyarakat, dan OKP.

Dalam sambutannya, Bupati Lutra menyampaikan terima kasih kepada AKBP Boy karena sejak dirinya menjabat sebagai Bupati hingga saat ini sudah banyak mendukung dan memberikan input yang sangat positif bagi Kamtibmas di Luwu Utara.

"Terima kasih atas kerjasamanya dengan Pemerintah Daerah yang telah banyak berkontribusi dalam melaksanakan program-program khususnya dalam bidang keamanan dan ketertiban masyarakat," ucap Bupati.

Indah Putri Indriani juga memberikan ucapan selamat datang kepada AKBP Agung Danargito di tempat tugas yang baru di Bumi Lamaranginang Kabupaten Luwu Utara.

"Well Come di Bumi Lamaranginang kepada Kapolres baru, bapak Agung. Kalau bapak sudah minum air disini artinya bapak telah menjadi bagian dari keluarga besar Bumi Lamaranginang julukan Kabupaten Luwu Utara. Pejabat itu biasa datang dan pergi, yang tidak biasa ketika kita mampu meninggalkan Legacy," tutur Indah Bupati perempuan pertama di Sulawesi Selatan.

Diakhir sambutan, Bupati Indah menyampaikan pantun, "Kalau kita berpisah esok atau lusa tiba-tiba rindu tidak usah jauh-jauh, tatap saja rembulan kita akan bertemu disana". (yustus)

Politik

Pendidikan

Opini

Berita Makassar

Kuliner Nusantara

Newsletter

WWW.SOROTMAKASSAR.COM

Taman Telkomas, Jln Satelit IV No. 64 Makassar, Sulawesi Selatan.
Telp/HP : 0411-580918, 0811448368, 082280008368.

Jln Sultan Hasanuddin No. 32 (Kembang Djawa) Makassar, 
Sulawesi Selatan. Telp/Hp : 0811446911. 

Copyright © 2018 SOROTMAKASSAR.COM. All Rights Reserved.

REDAKSIDISCLAIMER | IKLAN