Jelang Idul Adha, Kapolsek Pulau Sembilan Pantau Pelabuhan dan Pengangkutan Hewan Kurban

Pin It

SOROTMAKASSAR -- Sinjai.

Menjelang Hari Raya Idul Adha, Kapolsek Pulau Sembilan bersama Brigpol Jamaluddin memantau pelabuhan untuk melakukan pengawasan dan pengamanan terhadap kapal penumpang yang bertolak dari Pulau Kambuno menuju Pelabuhan Cappa Ujung, Kecamatan Sinjai Utara. 

Disamping melaksanakan pengamanan terhadap perahu penumpang, juga melakukan pemantauan pengangkutan hewan kurban yang akan menuju Desa Pulau Harapan, Kecamatan Pulau Sembilan. 

"Mulai pagi tadi sudah 11 ekor sapi yang sudah tiba di Pulau Harapan. Salah satunya 1 ekor hewan kurban dari Wakil Gubernur Sulsel Andi Sudirman Sulaiman untuk Pulau Harapan," katanya. 

Sehari sebelum Hari Raya Idul Adha penumpang kapal mengalami peningkatan. Untuk mengantisipasi hal yang tidak diinginkan, Kapolsek Pulau Sembilan memberikan pengamanan dan himbauan kepada Nakhoda untuk memperhatikan kelengkapan penumpang dan tetap waspada dalam menakhodai kapalnya. 

Untuk mengantisipasi arus penumpang selama menjelang Hari Raya Idul Adha, Kapolsek Pulau Sembilan melakukan tindakan preventif dengan memparkirkan kapal speed di Dermaga Pulau Kambuno untuk mempermudah pergerakan jika terjadi sesuatu. (AaN)
 
 

Top Hit

Politik

Pendidikan

Opini

Berita Makassar

Kuliner Nusantara

Newsletter

WWW.SOROTMAKASSAR.COM

Taman Telkomas, Jln Satelit IV No. 64 Makassar, Sulawesi Selatan.
Telp/HP : 0411-580918, 0811448368, 082280008368.

Jln Sultan Hasanuddin No. 32 (Kembang Djawa) Makassar, 
Sulawesi Selatan. Telp/Hp : 0811446911. 

Copyright © 2018 SOROTMAKASSAR.COM. All Rights Reserved.

REDAKSIDISCLAIMER | IKLAN