Wakapolres Gowa Sidak Ruangan-Ruangan, Tinjau Kebersihan serta Kelengkapannya

SOROTMAKASSAR -- Gowa.

Wakapolres Gowa Kompol Muh. Fajri Mustafa melakukan sidak di setiap ruangan-ruangan yang ada di lingkup kantor Polres Gowa, pada Sabtu (20/07/2019) pagi.

Sidak itu rupanya dilakukan Wakapolres dalam rangka mengecek sekaligus meninjau kebersihan dan kelengkapan masing-masing ruangan, khususnya pada ruang pelayanan.

Tak hanya itu, pengecekan ini juga dilakukan untuk melihat sejauh mana kesiapan ruangan dalam menyambut kunjungan dari Kantor Otoritas Pelabuhan Utama Makassar yang akan melakukan studi banding pembangunan Zona Integritas menuju Wilayah Bebas Korupsi (ZI-WBK) di Polres Gowa.

Nampak Wakapolres yang turut didampingi Kabag Sumda Kompol Nursiah Abdullah ini pun begitu teliti mengecek kesiapan setiap ruangan.

"Kendati kita sudah pernah menerima kunjungan studi banding dari instansi lain maupun jajaran Polres, namun kita harus selalu berupaya menampilkan penyambutan yang baik, salah satunya dengan memperlihatkan tampilan kantor yang indah dan bersih," tutur Kompol Muh. Fajri saat dikonfirmasi. (*rm)

Politik

Pendidikan

Opini

Berita Makassar

Kuliner Nusantara

Newsletter

WWW.SOROTMAKASSAR.COM

Taman Telkomas, Jln Satelit IV No. 64 Makassar, Sulawesi Selatan.
Telp/HP : 0411-580918, 0811448368, 082280008368.

Jln Sultan Hasanuddin No. 32 (Kembang Djawa) Makassar, 
Sulawesi Selatan. Telp/Hp : 0811446911. 

Copyright © 2018 SOROTMAKASSAR.COM. All Rights Reserved.

REDAKSIDISCLAIMER | IKLAN