Baksos Ramadan, Kapolsek Bone-Bone dan Bhayangkari Kunjungi Warga Buta dan Miskin

SOROTMAKASSAR -- Luwu Utara.

Kapolsek bersama Bhayangkari ranting Polsek Bone-Bone melaksanakan kegiatan bakti sosial (baksos) di pondok warga miskin yang buta dan hidup sebatang kara di Desa Sidomukti, Kecamatan Bone-Bone, Kabupaten Luwu Utara.

Kapolsek Bone-Bone, Kompol Agus Mappi kepada media ini, Jumat (31/05/2019) menyampaikan, kegiatan ini kami lakukan karena sebelumnya ada anggota masyarakat yang melaporkan bahwa ada warga di Desa Sidomukti yang buta hidup sendiri dan tak mampu atau miskin.

"Warga masyarakat itu bernama mbah Abu. Kami bersama ibu-ibu Bhayangkari merasa terpanggil untuk berbagi kasih di bulan suci ini untuk mengunjungi serta membawakan bantuan pada mbah Abu itu," tutur Kapolsek Bone-Bone.

Bakti sosial yang dilakukan berupa pemberian sembako kepada warga yang kurang mampu.

“Kegiatan bakti sosial ini merupakan wujud kepedulian polisi dan Bhayangkari ranting Polsek Bone-Bone kepada warga yang kurang mampu. Semoga apa yang kami berikan dapat bermanfaat buat mbah Abu," ucap Kompol Agus Mappi.

Kapolsek pun mengajak warga untuk turut serta memberikan bantuannya kepada sesama yang membutuhkan bantuan.

"Mereka adalah warga kurang mampu, buta dan hidup sendiri yang butuh uluran tangan kita bersama. Jadi jika ada rezeki yang berlebih mari kita meringankan beban saudara kita itu," pungkas Kapolsek. (yustus/frans)

Politik

Pendidikan

Opini

Berita Makassar

Kuliner Nusantara

Newsletter

WWW.SOROTMAKASSAR.COM

Taman Telkomas, Jln Satelit IV No. 64 Makassar, Sulawesi Selatan.
Telp/HP : 0411-580918, 0811448368, 082280008368.

Jln Sultan Hasanuddin No. 32 (Kembang Djawa) Makassar, 
Sulawesi Selatan. Telp/Hp : 0811446911. 

Copyright © 2018 SOROTMAKASSAR.COM. All Rights Reserved.

REDAKSIDISCLAIMER | IKLAN