Kafilah Kabupaten Wajo Ramaikan Pembukaan MTQ XXXIII di Takalar

SOROTMAKASSAR - TAKALAR - Musabaqah Tilawatil Qur'an (MTQ) tingkat Sulsel ke 33 di Kabupaten Takalar, resmi dibuka di alun-alun kabupaten Takalar, Kamis (2/5/2024) malam, oleh Pj.Gubernur Sulsel Bahtiar Baharuddin, dan akan berlangsung selama sepekan.

Kontingen Kafilah Kabupaten Wajo bersama kafilah lainnya dari Kabupaten/Kota se Sulsel, turun meramaikan momen seremoni pembukaan tersebut.

Turut hadir pada acara pembukaan itu Sekda Kabupaten Wajo  Ir. Armayani, M.Si bersama  Asisten I Bidang Administrasi Pemerintahan dan Kesra Kabupaten Wajo, Ir. Andi Musdalifah, Msi.

Pada kesempatan tersebut,  Ir. Andi Musdalifah Z, Msi. selaku pimpinan rombongan kafilah Kabupaten Wajo, mengharapkan agar seluruh kafilah Kabupaten Wajo senantiasa fokus pada seluruh agenda MTQ yang akan diikuti dan tetap menjaga kekompakan dan kebersamaan hingga akhir kegiatan.

Ir. Andi Musdalifah Z, Msi juga berharap agar hasil yang dicapai oleh kontingen kafilah Kabupaten Wajo pada MTQ kali ini, dapat memperoleh hasil yang lebih baik dibanding MTQ ke 32 tahun 2022 lalu di Bone.

Kontingen Kabupaten Wajo yang berkekuatan 52 kafilah itu, dipastikan akan mengikuti semua jenis lomba  yakni lomba Tilawah, Hifzil, Khath/kaligrafi, Fahmil, Syahril, MMQ, dan Qira'at Al'Qur'an. (ishak)

Politik

Pendidikan

Opini

Berita Makassar

Kuliner Nusantara

Newsletter

WWW.SOROTMAKASSAR.COM

Taman Telkomas, Jln Satelit IV No. 64 Makassar, Sulawesi Selatan.
Telp/HP : 0411-580918, 0811448368, 082280008368.

Jln Sultan Hasanuddin No. 32 (Kembang Djawa) Makassar, 
Sulawesi Selatan. Telp/Hp : 0811446911. 

Copyright © 2018 SOROTMAKASSAR.COM. All Rights Reserved.

REDAKSIDISCLAIMER | IKLAN