Lewat Zoom, Ganjar Pranowo Sampaikan Pesan Penting Untuk Ganjarist Toraja Utara

SOROTMAKASSAR - TORAJA UTARA.

Satuan Relawan (Satrel) Ganjarist menggelar ibadah syukuran doa bersama atas 1 tahun terbentuknya Satuan Relawan Ganjarist Kabupaten Toraja Utara di Dilempe Resot Hotel Lolai, Obyek Wisata Negeri di Atas Awan Lempe, Lembang Ma'dong, Kecamatan Kepala Pitu, Kabupaten Toraja Utara, Sabtu (17/6/2023).



Dalam perayaan itu, Ganjar Pranowo usungan PDI Perjuangan melalui zoom langsung dari Bali memberikan semangat para Satuan Relawan Ganjarist Toraja Utara, yang dalam pesan singkat dan penting Ganjar memberikan semangat kepada semua Ganjarist agar selalu menjaga sikap, tetap santun dan saling menghormati serta hindari gesekan.

"Tetap semangat dan saling menghargai serta saling menghormati. Selamat buat semua Ganjarist Toraja Utara. Jaga kesehatan dan tetap semangat," harapnya.

Peringatan 1 tahun Satrel Ganjarist Toraja Utara dihadiri ketua Ganjarist dari beberapa kabupaten seperti Tana Toraja, Luwu, Luwu Timur, Luwu Utara, Enrekang, Pinrang, Sidrap dan Kota Makassar. Selain itu juga di hadiri Pengurus Partai pengusung Ganjar Pranowo sebagai Calon Presiden 2024, dari PDI Perjuangan, Partai Perindo, Partai Hanura, dan Partai PSI.



Ketua Satuan Relawan Ganjarist Kabupaten Toraja Utara FD. Raru di sela-sela acara kepada wartawan menyampaikan, pasca peringatan 1 tahun Ganjarist, Pengurus Ganjarist Toraja Utara akan membentuk pengurus di semua Kecamatan dan Kelurahan/Lembang.

"Ini kami bentuk untuk memenangkan Ganjar Pranowo usungan dari partai PDI Perjuangan, dan pak Ganjar yang bisa melanjutkan program Presiden Joko Widodo pasca pergantian presiden nantinya," kata Dede Raru.

Tambah Dede Raru, untuk sementara hasil survei dan pengamatan Ganjarist di Toraja Utara pak Ganjar masih teratas, dan ini yang harus dikawal dengan membentuk Satuan Relawan Ganjarist Kecamatan dan Kelurahan/Lembang di semua pelosok, agar  nantinya Ganjarist Torajara Utara dapat memenangkan Ganjar Pranowo di Pemilihan Presiden tahun 2024-2029 sekaligus untuk melanjutkan program Joko Widodo. (etan/pri)

Politik

Pendidikan

Opini

Berita Makassar

Kuliner Nusantara

Newsletter

WWW.SOROTMAKASSAR.COM

Taman Telkomas, Jln Satelit IV No. 64 Makassar, Sulawesi Selatan.
Telp/HP : 0411-580918, 0811448368, 082280008368.

Jln Sultan Hasanuddin No. 32 (Kembang Djawa) Makassar, 
Sulawesi Selatan. Telp/Hp : 0811446911. 

Copyright © 2018 SOROTMAKASSAR.COM. All Rights Reserved.

REDAKSIDISCLAIMER | IKLAN