Rangga Kembali Melaksanakan Kegiatan Pengawasan APBD Provinsi Sulsel Di Desa Sawakong Beba – Galesong Utara Takalar

SOROTMAKASSAR--TAKALAR

Fahruddin Rangga (FR) Anggota DPRD provinsi Sulawesi Selatan kembali melaksanakan kegiatan pengawasan pelaksanaan APBD Provinsi Sulawesi Selatan di Desa Sawakong Beba Kecamatan Galesong Utara Kabupaten Takalar sebagai titik kedua, Senin (17/04/2023).

Rangga begitu ia sering disapa mengatakan bahwa kegiatan pengawasan ini merupakan antisipasi dini dan langkah positif yang dilaksanakan oleh anggota DPRD Sulsel karena sesungguhnya kalau hanya regulasi tidak cukup untuk menjadi rujukan dari setiap pelaksanaan kegiatan tetapi sistem pengawasan harus maksimal agar tujuan dan sasaran dari kegiatan itu dapat tercapai.

Suasana peserta kegiatan (foto:ist)

“Seringkali pelaksana kegiatan melakukan karena memanfaatkan sistem pengawasan yang lemah,”ujar Rangga seraya menambahkan, kita berharap dengan adanya kegiatan pengawasan pelaksanaan APBD setiap kegiatan dapat mencapai tujuan dan sasaran dan kualitas dari setiap kegiatan dapat dipertanggungjawabkan.

Salah satu tokoh masyarakat ikut mendukung terhadap kegiatan pengawasan ini. Dg. Ngerang berpendapat bahwa justru dengan ketatnya sistem pengawasan akan semakin memperkuat kualitas dari setiap pekerjaan, apalagi jika kegiatan yang di biayai APBD Provinsi Sulawesi Selatan.

“Selaku perwakilan masyarakat saya sangat setuju dengan adanya kegiatan pengawasan ini,”tegas Dg. Ngerang.

Diakhir acara, Rangga menggingatkan agar semua yang hadir di kegiatan pengawasan ini kita harapkan dapat menjadi jembatan penyampai informasi kepada masyarakat lain yang tidak sempat menghadiri kegiatan ini. (*rk)

Politik

Pendidikan

Opini

Berita Makassar

Kuliner Nusantara

Newsletter

WWW.SOROTMAKASSAR.COM

Taman Telkomas, Jln Satelit IV No. 64 Makassar, Sulawesi Selatan.
Telp/HP : 0411-580918, 0811448368, 082280008368.

Jln Sultan Hasanuddin No. 32 (Kembang Djawa) Makassar, 
Sulawesi Selatan. Telp/Hp : 0811446911. 

Copyright © 2018 SOROTMAKASSAR.COM. All Rights Reserved.

REDAKSIDISCLAIMER | IKLAN