Tinjau Pembangunan Fisik, Bupati Irwan : Segera Rampungkan Sesuai Jadwal

SOROTMAKASSAR - PINRANG.

Bupati Pinrang, Irwan Hamid kembali meninjau beberapa pekerjaan pembangunan fisik yang dialokasikan di Tahun Anggaran 2022 di beberapa wilayah kecamatan di Pinrang, Sabtu (12/11/2022).



Dengan beralaskan sandal, Bupati Irwan menyusuri lokasi pekerjaan pembangunan fisik tersebut, antara lain pekerjaan rabat beton di ruas jalan Desa Alitta dan pekerjaan rehabilitasi Puskesmas Mattiro Bulu, Kecamatan Mattiro Bulu, rehab Puskesmas Lanrisang, Kecamatan Lanrisang dan pembangunan Jembatan Tadangpalie, di Wakka, Desa Tadangpalie, Kecamatan Cempa.



Peninjauan langsung yang dilakukan Bupati kali ini, dimaksudkan untuk memastikan pekerjaan pembangunan fisik tersebut dapat memenuhi kualitas sehingga pembangunan dapat dirasakan manfaatnya oleh masyarakat banyak.

Bupati Irwan mengharapkan agar pekerjaan fisik ini segera dirampungkan sesuai jadwal yang telah ditentukan, mengingat Tahun Anggaran 2022 akan segera berakhir.

Dalam kesempatan lain, Bupati Irwan menegaskan, meskipun dalam keterbatasan anggaran akibat pandemi Covid-19, Pemerintah kabupaten tetap menyediakan anggaran untuk pembangunan fisik.

Hanya saja, kata Bupati Irwan, pembangunan fisik yang dilakukan, tetap mengacu pada skala prioritas dan tingkat urgensi dari pembangunan fisik tersebut. (bush)

Politik

Pendidikan

Opini

Berita Makassar

Kuliner Nusantara

Newsletter

WWW.SOROTMAKASSAR.COM

Taman Telkomas, Jln Satelit IV No. 64 Makassar, Sulawesi Selatan.
Telp/HP : 0411-580918, 0811448368, 082280008368.

Jln Sultan Hasanuddin No. 32 (Kembang Djawa) Makassar, 
Sulawesi Selatan. Telp/Hp : 0811446911. 

Copyright © 2018 SOROTMAKASSAR.COM. All Rights Reserved.

REDAKSIDISCLAIMER | IKLAN