Panitia Pelantikan Pengurus PMTI Lutra Dipersiapkan Matang, Ketua Ajak Jaga Kerukunan

SOROTMAKASSAR - Luwu Utara.

Panitia pelaksana kini melakukan persiapan untuk pelantikan dan pengukuhan Pengurus Daerah Perhimpunan Masyarakat Toraja Indonesia (PMTI) Kabupaten Luwu Utara (Lutra), Sulawesi Selatan (Sulsel) masa bhakti 2022-2026.


 
Acara pelantikan tersebut direncanakan berlangsung di di Hotel Bukit Indah Masamba, Luwu Utara, Sabtu, 20 Agustus 2022.

Ketua Umum Pengurus Pusat (PP) PMTI, Mayjen (Purn) Yulius Selvanus Lumbab bersama Sekjen PMTI Dating Palembangan akan melakukan pelantikan dan pengukuhan.



Ketua Panitia Alisman didampingi Sekretaris Adolfina dan Bendahara Selistiani pada media ini, Selasa (9/8/2022) mengatakan, rencana pengukuhan ini bertujuan mempererat hubungan silaturahmi antarsesama warga Toraja Diaspora Bugis dengan seluruh warga yang ada di Kabupaten yang berjuluk Bumi Lamaranginang (Luwu Utara, red).

Selain itu memotivasi masyarakat untuk mewujudkan cita-cita yang sejalan dengan visi dan misi Pemerintah Kabupaten Luwu Utara.



Sementara itu Ketua Pengurus Daerah PMTI Luwu Utara Marthina Simon mengatakan, PMTI adalah induk dari semua ormas Toraja seperti IKAT, IKT dan lainnya.

"Paling inti dalam kepengurusan PD PMTI yakni, komitmen untuk menjalin persatuan, kerukunan dan gotong royong sehingga akan terjalin hubungan yang harmonis dengan pemerintah, baik di desa maupun di kecamatan," jelasnya.(yus)

Politik

Pendidikan

Opini

Berita Makassar

Kuliner Nusantara

Newsletter

WWW.SOROTMAKASSAR.COM

Taman Telkomas, Jln Satelit IV No. 64 Makassar, Sulawesi Selatan.
Telp/HP : 0411-580918, 0811448368, 082280008368.

Jln Sultan Hasanuddin No. 32 (Kembang Djawa) Makassar, 
Sulawesi Selatan. Telp/Hp : 0811446911. 

Copyright © 2018 SOROTMAKASSAR.COM. All Rights Reserved.

REDAKSIDISCLAIMER | IKLAN