Terpilih Aklamasi, Arman Pimpin PWI Gowa

SOROTMAKASSAR - Gowa.

Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Gowa akhirnya memiliki ketua yang baru setelah vakum selama enam tahun. Muhammad Arman, SH, MH terpilih secara aklamasi sebagai Ketua Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Gowa dalam sidang Konfercab PWI Gowa yang dipimpin oleh Wakil Ketua PWI Sulsel bidang organisasi, Ir. H. Manaf Rachman yang berlangsung di Malino, Selasa, 9 Agustus 2022.



Konfercab berjalan lancar dan dinamis. Meskipun  peserta silih berganti memberikan masukan dan saran dalam penyusunan tata tertib. Terdapat tiga orang kandidat yang tampil untuk dipilih sebagai Ketua PWI Gowa periode 2022 -2025, masing-masing, Muhammad Arman, Muh Amin dan Abdul Kadir.

Namun saat berlangsung pleno ketiga, dua calon yakni Abdul Kadir dan Muh Amin menyatakan mengundurkan diri. Sehingga  pemimpin sidang dari PWI Sulsel, Manaf Rachman memutuskan secara aklamasi Ketua PWI Gowa terpilih adalah Arman Sewang. Setelah kedua Calon menyatakan untuk mengundurkan  diri dan memberikan dukungannya kepada Muhammad Arman untuk memimpin PWI Gowa periode 2022-2025.

Muhammad Arman sendiri mengapresiasi seluruh peserta Konfercab PWI Gowa yang memberinya amanah memimpin PWI Gowa. Ia pun menyatakan diri siap untuk mewadahi seluruh wartawan di kabupaten Gowa untuk sama-sama memajukan organisasi.

"Terkhusus untuk meningkatkan profesionalisme melalui uji kompetensi wartawan. Kita juga akan bersinergi dengan pemerintah kabupaten Gowa untuk berkontribusi dalam memajukan daerah,” katanya, kemudian memekikkan ucapan “PWI Gowa Bangkit!”

Terpilihnya Muhammad Arman, menandai kebangkitan PWI Gowa setelah sekitar 6 tahun organisasi jurnalis di Kabupaten Gowa ini tanpa kegiatan dan tanpa pemimpin. (manaf)

Politik

Pendidikan

Opini

Berita Makassar

Kuliner Nusantara

Newsletter

WWW.SOROTMAKASSAR.COM

Taman Telkomas, Jln Satelit IV No. 64 Makassar, Sulawesi Selatan.
Telp/HP : 0411-580918, 0811448368, 082280008368.

Jln Sultan Hasanuddin No. 32 (Kembang Djawa) Makassar, 
Sulawesi Selatan. Telp/Hp : 0811446911. 

Copyright © 2018 SOROTMAKASSAR.COM. All Rights Reserved.

REDAKSIDISCLAIMER | IKLAN