Warga Takalar Wujudkan Simpati ke Daeng Manye dengan Pasang Sticker di Rumahnya

SOROTMAKASSAR - TAKALAR.

Menuju Takalar Baru, Mohammad Firdaus Daeng Manye yang siap maju bertarung di Pilkada Kabupaten Takalar Sulawesi Selatan tahun 2024 mendatang, sudah terus bergerak hingga Kamis (09/06/2022).

Senada dengan itu, pasca terbentuknya tim pemenangan beberapa waktu lalu dan diberikan bimtek, tim bernama Brigade Daeng Manye makin jadi perhatian warga di Takalar.

Ratusan tim Brigade Daeng Manye yang terdiri dari tingkat kordinator kecamatan, hingga koordinator desa yang diberi pelatihan bimbingan teknis dan pembekalan sosialisasi itu, sangat berdampak Daeng Manye makin dekat serta mendapat simpati dengan masyarakat Takalar.

Terlihat, di beberapa rumah warga mulai menempel sticker Daeng Manye pada dinding tembok depan rumahnya. Seperti misalnya di Desa Parangbaddo, Kecamatan Polongbangkeng Utara, Takalar, sticker ucapan salam sebelum masuk rumah dan tercantum foto Daeng Manye ramai di desa tersebut.

Saat dikonfirmasi ke salah satu anggota tim Brigade Daeng Manye dan dari keterangan salah satu warga Desa Parangbaddo, mengatakan, iya, Alhamdulillah Mohammad Firdaus Daeng Manye mulai banyak dapat simpati di desa ini.

"Sebelumnya, dalam berbagai kunjungan Daeng Manye ke ratusan titik di wilayah Takalar, banyak menyampaikan tentang keinginan dirinya maju bertarung pada pilkada Takalar 2024. Karena ingin memberikan kontribusi konsep pembangunan yang lebih baik, dan peningkatan standar hidup masyarakat pada semua sektor," tegasnya. (*)

Politik

Pendidikan

Opini

Berita Makassar

Kuliner Nusantara

Newsletter

WWW.SOROTMAKASSAR.COM

Taman Telkomas, Jln Satelit IV No. 64 Makassar, Sulawesi Selatan.
Telp/HP : 0411-580918, 0811448368, 082280008368.

Jln Sultan Hasanuddin No. 32 (Kembang Djawa) Makassar, 
Sulawesi Selatan. Telp/Hp : 0811446911. 

Copyright © 2018 SOROTMAKASSAR.COM. All Rights Reserved.

REDAKSIDISCLAIMER | IKLAN