Kapolres Gowa Ikuti Upacara Peringatan Hardiknas

SOROTMAKASSAR - Gowa.

Kapolres Gowa AKBP Tri Goffarudin P, SIK, MH bersama jajaran Forkopimda Kabupaten Gowa mengikuti upacara peringatan Hari Pendidikan Nasional (Hardiknas) di halaman Kantor Bupati Gowa, Jumat (13/05/2022).



Upacara tersebut dipimpin langsung oleh Bupati Gowa Dr. Adnan Purichta IYL dan dihadiri oleh Wakil Bupati Gowa, Forkopimda Kabupaten Gowa, Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Gowa, Staf Ahli, Asisten, Pimpinan SKPD, Camat, TNI-Polri, Perwakilan Organisasi Kepemudaan dan perwakilan siswa sekolah.

Kegiatan tersebut mengangkat tema Hardiknas Tahun 2022 ini yaitu “Pimpin Pemulihan Bergerak untuk Merdeka Belajar”.

Pada momen peringatan Hari Pendidikan Nasional, Kapolres Gowa AKBP Tri Goffarudin P berharap agar peringatan Hardiknas ini dijadikan sebagai momen kebangkitan pendidikan di Indonesia.



“Kita bisa ambil hal yang positif selama dua tahun belakangan ini untuk perkembangan dunia pendidikan di Indonesia kita mengikuti pembelajaran secara daring. Tapi saat ini sudah bisa merasakan secara tatap muka dan generasi muda kita bisa terus berkarya dan berkembang melalui inovasinya untuk bangsa dan negara kedepannya,” katanya.

Dirinya kembali berharap, semoga kedepannya kita mendapat generasi muda yang berprestasi dan dapat membanggakan daerah tercinta Kabupaten Gowa baik nasional maupun Internasional di bidang Pendidikan. (*)

Politik

Pendidikan

Opini

Berita Makassar

Kuliner Nusantara

Newsletter

WWW.SOROTMAKASSAR.COM

Taman Telkomas, Jln Satelit IV No. 64 Makassar, Sulawesi Selatan.
Telp/HP : 0411-580918, 0811448368, 082280008368.

Jln Sultan Hasanuddin No. 32 (Kembang Djawa) Makassar, 
Sulawesi Selatan. Telp/Hp : 0811446911. 

Copyright © 2018 SOROTMAKASSAR.COM. All Rights Reserved.

REDAKSIDISCLAIMER | IKLAN