Pemkab Kepulauan Selayar Gelar Jumpa Pers dengan Awak Media

SOROTMAKASSAR -- Selayar.

Jumpa Pers kembali digelar Pemerintah Kabupaten Kepulauan Selayar melalui Bagian Humas dan Protokol, berlangsung di Warkop Caffe Bambo, Kelurahan Putabangun, Kecamatan Bontohatu, Kabupaten Kepulauan Selayar, Selasa (19/03/2019).
Wakil Bupati, Dr. H. Zainuddin, SH, MH hadir langsung dan memberikan pandangan secara umum tentang kinerja penyelenggaraan Pemerintahan Kabupaten Kepulauan Selayar, tahun anggaran 2016-2019.

Jumpa pers tersebut menghadirkan tiga nara sumber, antara lain Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Drs. Mustakim, Kr, MPd, Kadis Pemuda dan Olah Raga Drs. Ahmad Ansar, Kepala Badan Kesbangpol Ince Rahim, SPd, SH, MH, dan juga dihadiri beberapa Asisten, serta Kepala OPD.

Bertindak sebagai pemandu dalam jumpa pers tersebut, Kabag Humas dan Protokol, St. Rahmania, SH. Hadir pula beberapa perwakilan OPD dan Kasubag Pemberitaan Humas Mursalim, serta beberapa personil Humas. Selain itu juga dihadiri beberapa media cetak dan online.

"Mengacu ke APBD Kabupaten Kepulauan Selayar, hanya kurang lebih 1 triliyun dan sangat tidak mungkin untuk mengangkat pariwisata Selayar," kata Wakil Bupati, Dr. H. Zainuddin. 

Dari tiga nara sumber misalnya Kadis Pemuda dan Olah Raga, Ahmad Ansar menyinggung tentang prestasi yang dicapai Kepulauan Selayar pada Porda XIV lalu, dimana Selayar berhasil merebut peringkat tiga Sulsel.

Sementara Kadis Pendidikan dan Kebudayaan, Mustakim, Kr menyampaikan, dari program pemerintah Kabupaten yakni pakaian gratis anak sekolah dibeberapa tingkatan hingga saat ini sudah tersalurkan.

Lain lagi dengan Kepala Badan Kesbangpol, Ince Rahim yang mengemukakan, pelaksanaan tahapan Pemilu dan Pilpres, Kesbangpol selalu mengamatinya dan tetap memantau mulai dari tingkat kabupaten sampai ke desa-desa. Juga memantau kemungkinan adanya intervensi ASN. (ucok haidir)

Politik

Pendidikan

Opini

Berita Makassar

Kuliner Nusantara

Newsletter

WWW.SOROTMAKASSAR.COM

Taman Telkomas, Jln Satelit IV No. 64 Makassar, Sulawesi Selatan.
Telp/HP : 0411-580918, 0811448368, 082280008368.

Jln Sultan Hasanuddin No. 32 (Kembang Djawa) Makassar, 
Sulawesi Selatan. Telp/Hp : 0811446911. 

Copyright © 2018 SOROTMAKASSAR.COM. All Rights Reserved.

REDAKSIDISCLAIMER | IKLAN