Ketua Pengurus YKB Gowa Turun Langsung Beri Support ke Murid TK Kemala Bhayangkari Gowa

SOROTMAKASSAR -- Gowa.

Ketua Pengurus Yayasan Kemala Bhayangkari (YKB) Cabang Gowa Ny. Oni Shinto Silitonga turun langsung memberikan support kepada para murid TK Kemala Bhayangkari Cabang Gowa yang hendak mengikuti lomba antar TK Kemala Bhayangkari se-Daerah Sulsel, pada Sabtu (16/03/2019) di Aula Paramartha SPN Batua Polda Sulsel.

Hal itu ditunjukkan dengan kehadirannya yang memberikan semangat kepada para murid sebelum lomba dimulai. Bahkan sebelumnya, Ketua Pengurus YKB Cabang Gowa ini juga aktif memantau dan turun langsung melihat setiap latihan yang dilakukan para murid.

Keakraban pun terlihat jelas pada potret bersama mereka. Para murid itu bahkan begitu antusias tak sabar mengikuti perlombaan yang diselenggarakan dalam rangka HUT YKB ke-39 tersebut.

Adapun sejumlah lomba yang dikompetisikan dalam kegiatan itu, diantaranya Lomba Senam Kreasi Anak, Lomba Fashion Show Ibu dan Anak, Lomba Mewarnai, dan Lomba Cipta Lagu Kreasi oleh Guru TK Kemala Bhayangkari se-Daerah Sulsel.

“Sebisa mungkin kami akan selalu berusaha hadir untuk memberikan support kepada anak-anak didik agar mereka juga dapat lebih bersemangat,” ucap Ny. Oni Shinto. (*rm)

Politik

Pendidikan

Opini

Berita Makassar

Kuliner Nusantara

Newsletter

WWW.SOROTMAKASSAR.COM

Taman Telkomas, Jln Satelit IV No. 64 Makassar, Sulawesi Selatan.
Telp/HP : 0411-580918, 0811448368, 082280008368.

Jln Sultan Hasanuddin No. 32 (Kembang Djawa) Makassar, 
Sulawesi Selatan. Telp/Hp : 0811446911. 

Copyright © 2018 SOROTMAKASSAR.COM. All Rights Reserved.

REDAKSIDISCLAIMER | IKLAN