Ikuti Lomba HUT YKB ke-39, TK Kemala Bhayangkari Gowa Sabet Dua Juara Sekaligus

SOROTMAKASSAR -- Gowa.

Patut diacungi jempol, TK Kemala Bhayangkari Cabang Gowa berhasil menyabet dua juara sekaligus pada lomba yang diselenggarakan Yayasan Kemala Bhayangkari (YKB) Daerah Sulsel dalam rangka peringatan HUT YKB ke-39, di Aula Paramartha SPN Batua Polda Sulsel, Sabtu (16/03/2019).

Keberhasilan TK Kemala Bhayangkari Cabang Gowa tersebut, diantaranya juara 1 pada lomba mewarnai antar murid TK Kemala Bhayangkari se-Daerah Sulsel dan juara 2 pada lomba cipta lagu kreasi oleh Guru TK antar TK Kemala Bhayangkari se-Daerah Sulsel.

TK Kemala Bhayangkari Cabang Gowa menyabet dua juara pada lomba yang diselenggarakan YKB Daerah Sulsel dalam rangka peringatan HUT YKB ke-39, di Aula Paramartha SPN Batua Polda Sulsel

Penyerahan hadiah berupa piala dan bingkisan itu pun diserahkan langsung oleh Ketua Pengurus Yayasan Kemala Bhayangkari Daerah Sulsel Ny. Julachmi Hamidin kepada para pemenang, yang didampingi oleh masing-masing Ketua Pengurus YKB Cabang.

Saat dikonfirmasi, Ketua Pengurus YKB Cabang Gowa Ny. Oni Shinto mengungkapkan apresiasinya kepada TK Kemala Bhayangkari Gowa atas prestasi yang telah diraih.

TK Kemala Bhayangkari Cabang Gowa menyabet dua juara pada lomba yang diselenggarakan YKB Daerah Sulsel dalam rangka peringatan HUT YKB ke-39, di Aula Paramartha SPN Batua Polda Sulsel

“Selamat atas prestasi yang telah diraih. Tetap semangat untuk anak-anakku para murid serta guru-guru sekalian. Tetaplah terus belajar, untuk dapat memberikan yang lebih baik lagi dari sebelumnya,” ucapnya.

Turut hadir pula sejumlah pengurus Bhayangkari Cabang Gowa beserta sejumlah guru di TK Kemala Bhayangkari Cabang Gowa dalam acara perlombaan tersebut. (*dion)

Politik

Pendidikan

Opini

Berita Makassar

Kuliner Nusantara

Newsletter

WWW.SOROTMAKASSAR.COM

Taman Telkomas, Jln Satelit IV No. 64 Makassar, Sulawesi Selatan.
Telp/HP : 0411-580918, 0811448368, 082280008368.

Jln Sultan Hasanuddin No. 32 (Kembang Djawa) Makassar, 
Sulawesi Selatan. Telp/Hp : 0811446911. 

Copyright © 2018 SOROTMAKASSAR.COM. All Rights Reserved.

REDAKSIDISCLAIMER | IKLAN