Gunakan Pesawat Khusus, MenPAN-RB dan Rombongan Tiba di Apron Bandara Lama Maros

SOROTMAKASSAR -- Maros.

Menggunakan pesawat khusus yang terbang dari Bandara Halim Perdana Kusuma Jakarta, Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (MenPAN-RB) RI, Komjen Pol (Purn) Drs. Syafruddin Kambo, MSi beserta 11 orang anggota rombongannya tiba di Apron Bandara Lama Kabupaten Maros, Selasa (19/02/2019) pagi tadi sekitar pukul 09.20 Wita.

Pesawat khusus yang ditumpangi MenPAN-RB dan rombongan ini adalah pesawat type Legacy 600 No Reg VP-CRC yang dikemudikan Capt Pilot Cpt Roni Amiarsa dan Dwi Prabowo serta 2 orang crew dengan rute HLP-UPG.

Gunakan Pesawat Khusus, MenPAN-RB dan Rombongan Tiba di Apron Bandara Lama Maros

Kedatangan MenPAN-RB bersama rombongan di Apron Bandara Lama Kabupaten Maros, disambut oleh Dan Lanud Hasanuddin Marsma TNI Bowo Budiarto, dan Wakapolda Sulsel Brigjen Pol Drs Adnas, MSi.

Tampak pula hadir Irwasda Polda Sulsel Kombes Pol Robert Haryanto, SH, SSos, Dansat Brimob Polda Sulsel Kombes Pol Adenai Muhan, SH, MH, Kapolrestabes Makassar Kombes Pol Agus Dwi Ariwibowo, Kapolres Maros AKBP Yohanes Richard Adrian, SIK, dan Kapolres Bandara Iptu Ahmad, SSos, MH.

MenPAN-RB beserta rombongan selanjutnya meninggalkan VIP Room Emmy Saelan Bandara Lama dan menuju Hotel Sheraton Makassar dengan menggunakan mobil Toyota Vellfire bernomor polisi RI 44 dan dikawal Sat PJR Polda Sulsel, untuk memulai kunjungan kerjanya di daerah ini. (im/jw)

Politik

Pendidikan

Opini

Berita Makassar

Kuliner Nusantara

Newsletter

WWW.SOROTMAKASSAR.COM

Taman Telkomas, Jln Satelit IV No. 64 Makassar, Sulawesi Selatan.
Telp/HP : 0411-580918, 0811448368, 082280008368.

Jln Sultan Hasanuddin No. 32 (Kembang Djawa) Makassar, 
Sulawesi Selatan. Telp/Hp : 0811446911. 

Copyright © 2018 SOROTMAKASSAR.COM. All Rights Reserved.

REDAKSIDISCLAIMER | IKLAN