Masuki Hari ke-6, Forkopincam Sabsel-Karang Taruna Kian Intens Lakukan Penyemprotan

SOROTMAKASSAR -- Luwu Utara.

Forkopimcam Sabbang Selatan dan pemuda Karang Taruna kian intensif melakukan pemeriksaan dan penyemprotan disinfektan di perbatasan Kabupaten Luwu dengan Luwu Utara(Lutra), Sulawesi Selatan, tepatnya di Saluampak Desa Mari-Mari.

Pantauan wartawan media ini, Sabtu (4/4), setiap kendaraan yang melintas dari wilayah Kabupaten Luwu dan Kota Palopo masuk ke Luwu Utara diberhentikan, kemudian kendaraan dan barang-barang disemprot disinfektan.

Bukan hanya itu yang dilakukan, tapi juga kepada pengendara dan penumpang diperiksa kesehatannya termasuk diambil riwayat kesehatannya serta dilakukan pemeriksaan terhadap suhu badan.

Dalam pengaturan lalu lintas terlihat para Bhabinkamtibmas Polsek Sabbang dan Babinsa Koramil Sabbang, Dinas Perhubungan melakukan pengamanan dengan pengaturan jarak kendaraan sehingga kendaraan yang melintas ke Lutra lancar dan tidak menimbulkan kemacetan di perbatasan tersebut.

Setiap hari Camat Sabbang Selatan, Kapolsek Sabbang dan Koramil setia san tampak hadir mendampingi petugas penyemprotan kendaraan yang masuk Luwu Utara dan begitu di perbatasan Luwu Timur-Luwu Utara di Bungadidi perbatasan Kabupaten, kendaraan yang masuk Luwu Utara disemprot disinfektan.(yustus)

Politik

Pendidikan

Opini

Berita Makassar

Kuliner Nusantara

Newsletter

WWW.SOROTMAKASSAR.COM

Taman Telkomas, Jln Satelit IV No. 64 Makassar, Sulawesi Selatan.
Telp/HP : 0411-580918, 0811448368, 082280008368.

Jln Sultan Hasanuddin No. 32 (Kembang Djawa) Makassar, 
Sulawesi Selatan. Telp/Hp : 0811446911. 

Copyright © 2018 SOROTMAKASSAR.COM. All Rights Reserved.

REDAKSIDISCLAIMER | IKLAN