Kasrum Harapkan Pedagang Tetap Jaga Jarak

SOROTMAKASSAR -- Luwu Utara.

Kepala Dinas P2KUKM Luwu Utara(Lutra), Sulawesi Selatan(Sulsel), H. Muh Kasrum Patawari menyampaikan, aktivitas jual-beli di pasar, agar jaga jarak antara pembeli dan penjual/pedagang.

Kasrum Patawari meminta kepada masyarakat Luwu Utara, khususnya para pedagang agar tetap menjaga social distancing (jaga jarak), baik antar sesama pedagang, pedagang dengan pembeli, maupun antar sesama pembeli.

“Agar masyarakat khususnya para pedagang menjaga kebersihan area berjualan dan juga makanan yang dijajakan hendaknya dibungkus secara higienis dan agar menghindari duduk secara berkelompok atau kerumunan serta sebaiknya membeli makanan untuk dibawa pulang dan dimakan di rumah," ucap Kadis P2KUKM pada wartawan media ini, Sabtu(4/4/2020).

Menjaga jarak satu meter pada saat melaksanakan transaksi jual beli. Pedagang diimbau untuk selalu gunakan masker pada saat berjualan, mencuci tangan setia melakukan kegiatan pasar, tidak bersentuhan dan bersalaman dan pakai sarung tangan karet saat berjualan.(yustus)

Politik

Pendidikan

Opini

Berita Makassar

Kuliner Nusantara

Newsletter

WWW.SOROTMAKASSAR.COM

Taman Telkomas, Jln Satelit IV No. 64 Makassar, Sulawesi Selatan.
Telp/HP : 0411-580918, 0811448368, 082280008368.

Jln Sultan Hasanuddin No. 32 (Kembang Djawa) Makassar, 
Sulawesi Selatan. Telp/Hp : 0811446911. 

Copyright © 2018 SOROTMAKASSAR.COM. All Rights Reserved.

REDAKSIDISCLAIMER | IKLAN