Pengurus Masjid Berterima Kasih Kepada Relawan Kacamatayyamo

SOROTMAKASSAR -- Bulukumba.

Satgas Relawan Penanganan Covid-19 Tomy Satria Yulianto-Andi Makkasau mendistribusikan langsung cairan disinfektan ke sejumlah masjid di Bulukumba. Distribusi disinfektan itu dimulai Senin (6/4/2020).

Tim Satgas menyerahkan langsung ke pengurus masjid dengan alasan untuk memastikan memiliki alat penyemprot. Jika tidak bisa menyemprot mandiri, tim Satgas menyiapkan tim disinfeksi atau penyemprot.

Salah satu pengurus Masjid Darul Munawarah, Kelurahan Tanah Kongkong menyampaikan ucapan terima kasih atas kepedulian Satgas Kacamatayammo.

Ia mengatakan cairan disinfektan sangat membantu di tengah wabah Covid-19.

"Terima kasih Satgas Kacamatayya, semoga sukses selalu," kata ibu-ibu pengurus masjid yang menerima langsung disinfektan.

Hal yang sama diungkapkan oleh Pengurus Masjid Amira Kelurahan Kalumeme, Arman. Dia merasa bersyukur atas bantuan cairan disinfektan.

Arman mengatakan dirinya siap untuk menyemprotkan sendiri cairan tersebut."Ini yang tepat di masa-sama seperti ini. Salam untuk teman-teman Satgas Kacamatayyamo dan pak Tomy Satria," ungkapnya.

Fadli, Tim Satgas Kacamatayyamo yang menyerahkan langsung cairan disinfektan menyampaikan terima kasih kepada pengurus Masjid Amirah yang bersedia berpartisipasi melakukan disinfeksi mandiri.

"Terima kasih berkenaan sudah ingin menyemprotkan. Dengan cara bersama-sama seperti ini, kita akan kuat melawan Covid-19," ungkap Fadli.(Suaedy)

Politik

Pendidikan

Opini

Berita Makassar

Kuliner Nusantara

Newsletter

WWW.SOROTMAKASSAR.COM

Taman Telkomas, Jln Satelit IV No. 64 Makassar, Sulawesi Selatan.
Telp/HP : 0411-580918, 0811448368, 082280008368.

Jln Sultan Hasanuddin No. 32 (Kembang Djawa) Makassar, 
Sulawesi Selatan. Telp/Hp : 0811446911. 

Copyright © 2018 SOROTMAKASSAR.COM. All Rights Reserved.

REDAKSIDISCLAIMER | IKLAN