Curi Motor di Makassar, Oknum Mahasiswa Diringkus di Sinjai

SOROTMAKASSAR -- Sinjai.

Unit Resmob Polres Sinjai bersama Kanit Intel Sektor Sinjai Borong Brigpol Desman dipimpin oleh Kanit Resmob Ipda Sangkala, SH, telah berhasil mengamankan terduga pelaku curanmor dengan TKP Makassar, di wilayah hukum Polsek Biringkaya bersama barang bukti dua unit sepeda motor hasil curian, bertempat di Kampung Biji Nangka Dusun Bungae, Desa Biji Nangka, Kecamatan Sinjai Borong, Kabupaten Sinjai, Minggu (30/12/18) dini hari.

Identitas pelaku yang diamankan atas nama Andi Oddang Mahendra, 22 tahun, mahasiswa yang beralamat Bijinangka Dusun Bungae, Desa Bijinangka, Kecamatan Sinjai Borong.

Barang bukti yang diamankan berupa 1(satu) unit sepeda motor merek Yamaha Fino warna merah putih (hasil curian), 1 (satu) unit sepeda motor merek Honda Scofi warna hitam putih (hasil curian), dan 1 (satu) unit sepeda motor merek MNX warna hitam tanpa surat surat.

Selanjutnya pelaku dan barang bukti dibawa ke Polres Sinjai dan sudah dilakukan kordinasi dengan Polsek Biringkanaya Makassar untuk datang menjemput tersangka dan barang bukti. (AaN)

Politik

Pendidikan

Opini

Berita Makassar

Kuliner Nusantara

Newsletter

WWW.SOROTMAKASSAR.COM

Taman Telkomas, Jln Satelit IV No. 64 Makassar, Sulawesi Selatan.
Telp/HP : 0411-580918, 0811448368, 082280008368.

Jln Sultan Hasanuddin No. 32 (Kembang Djawa) Makassar, 
Sulawesi Selatan. Telp/Hp : 0811446911. 

Copyright © 2018 SOROTMAKASSAR.COM. All Rights Reserved.

REDAKSIDISCLAIMER | IKLAN