Kapolres Sinjai Terima Penghargaan Satker Terbaik 2018 Dari KPPN Sinjai

SOROTMAKASSAR -- Sinjai.

Bertempat di Kantor KPPN Sinjai, jalan H. Abd. Latif Kecamatan Sinjai Utara, Kapolres Sinjai AKBP Sebpril Sesa, SIk didampingi Kasi Keuangan Polres Sinjai Ipda Nurgianto, menghadiri acara penyerahan DIPA dan penandatanganan Fakta Integritas tahun anggaran 2019 untuk satuan kerja lingkup pembayaran KPPN sinjai.


Kegiatan yang dibuka oleh Kepala KPPN Sinjai Entis Sutrisna, dan dihadiri pula oleh Bupati Sinjai Andi Seto Gadhista Asapa, Ketua DPRD Sinjai Abd. Haris Umar, Dandim 1424 Sinjai Letkol Inf Oo Sahrojat, para kuasa pengguna anggaran/kepala satuan kerja lingkup wilayah KPPN Sinjai, pegawai KPPN Sinjai dan undangan lainnya.

Kepala KPPN Sinjai Entis Sutrisna, menyampaikan bahwa acara penyerahan DIPA merupakan rangkaian acara yang diselenggerakan melalui penyerahan DIPA oleh Persiden kepada Gubernur yang dilanjutkan dengan penyerahan DIPA oleh para Gubernur, dan pada hari ini penyerahan DIPA tersebut di laksanakan oleh Bupati kepada satuan kerja intansi vertikal yang ada di Kabupaten Sinjai.

Penyerahan DIPA ini adalah agenda tahunan sebagai tindak lanjut penyerahan DIPA induk tingkat kementerian dan lembaga, dan merupakan tahap akhir rangkaian sebuah siklus perencanaan Anggaran APBN di tahun 2019 yang menjadi langkah awal dari pelaksanaan anggaran dari kegiatan pemerintah di tahun 2019 mendatang.

Selanjutnya Bupati Sinjai Andi Seto Gadhista dalam sambutannya yang intinya menyampaikan, pemerintah kabupaten Sinjai bersinergi dengan KPPN sinjai, agar penyerahan DIPA ini tetap berlanjut dengan baik.

Dalam penyerahan DIPA tersebut, Kapolres Sinjai AKBP Sebpril Sesa juga menerima penghargaan sebagai Satker terbaik tahun 2018 kategori satker anggaran besar yang diserahkan oleh KPPN Sinjai.

"Penghargaan ini merupakan hasil kerja keras seluruh staf dan saya berharap penghargaan ini bisa dipertahankan pada tahun-tahun berikutnya," ujar AKBP Sebpril Sesa. (AaN)

Politik

Pendidikan

Opini

Berita Makassar

Kuliner Nusantara

Newsletter

WWW.SOROTMAKASSAR.COM

Taman Telkomas, Jln Satelit IV No. 64 Makassar, Sulawesi Selatan.
Telp/HP : 0411-580918, 0811448368, 082280008368.

Jln Sultan Hasanuddin No. 32 (Kembang Djawa) Makassar, 
Sulawesi Selatan. Telp/Hp : 0811446911. 

Copyright © 2018 SOROTMAKASSAR.COM. All Rights Reserved.

REDAKSIDISCLAIMER | IKLAN