Kasi Propam Polres Gowa Berbagi Informasi Terkait Upaya Meraih ZI-WBK ke Personil Polres Gianyar

Pin It

SOROTMAKASSAR -- Bali.

Kasi Propam Polres Gowa Iptu Isyamsah berkesempatan untuk berbagi informasi teknis terkait sejumlah pedoman dan upaya dalam membangun serta meraih predikat Zona Integritas menuju Wilayah Bebas Korupsi (ZI-WBK) di hadapan personil Polres Gianyar Polda Bali, Kamis (14/03/2019) siang.

Turut hadir dalam kesempatan tersebut Wakapolres Gianyar Kompol Adnan Pandibu beserta sejumlah personilnya, yang sebagian besar merupakan personil Siepropam dan Siwas Polres Gianyar.

Dalam kesempatan itu, Kasi Propam menyampaikan sejumlah komponen pengungkit dalam pembangunan Zona Integritas yang menjadi faktor penting dalam pencapaian sasaran hasil pembangunan ZI menuju WBK.

Kasi Propam Polres Gowa, Iptu Isyamsah, berbagi informasi terkait upaya meraih ZI-WBK ke personil Polres Gianyar

Selaku penanggung jawab pada komponen 5 ZI-WBK, Kasi Propam Polres Gowa pun memaparkan secara jelas apa-apa saja yang terkait dalam komponen tersebut.

Bahkan, ia juga menyempatkan langsung untuk mengunjungi ruangan Siwas Polres Gianyar untuk memberikan arahan terkait tata letak meja dalam menerima pengaduan masyarakat.

“Tetap semangat untuk rekan-rekan Polres Gianyar. Dengan komitmen yang kuat, predikat ZI-WBK pasti dapat diraih di tahun 2019 ini,” terang Kasi Propam Polres Gowa. (*rm)

Top Hit

Politik

Pendidikan

Opini

Berita Makassar

Kuliner Nusantara

Newsletter

WWW.SOROTMAKASSAR.COM

Taman Telkomas, Jln Satelit IV No. 64 Makassar, Sulawesi Selatan.
Telp/HP : 0411-580918, 0811448368, 082280008368.

Jln Sultan Hasanuddin No. 32 (Kembang Djawa) Makassar, 
Sulawesi Selatan. Telp/Hp : 0811446911. 

Copyright © 2018 SOROTMAKASSAR.COM. All Rights Reserved.

REDAKSIDISCLAIMER | IKLAN