Nasib Satpol PP Kabupaten Minahasa Yang Dirumahkan Sepihak

SOROTMAKASSAR -- MINAHASA

Anggota Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kabupaten Minahasa, Sulawesi Utara (Sulut) menyampaikan keberatan karena ketidakadilan yang ia alama selama bekerja dalam Satuan Polisi Pamong Praja.

Regina Julita Neteh menulis surat terbuka yang ditujukan untuk Bupati Minahasa. Regina mengeluhkan perlakuan Satuan Pamony Praja Kabupaten Minahasa yang tanpa sebab tiba-tiba memecatnya.

“Saya merasa ada ketidakadilan di mana tidak ada surat SP1 selanjutnya SP2 setelah itu baru dirumahkan” Tuturnya

Selama bekerja sebagai Satpol PP, Regina bekerja seminggu full tanpa adanya hari libur. Dikarenakan setiap apel selalu diancam dengan kata-kata “sapa suru maso pol pp, yang mo ganti pa ngoni banyak klo so merasa berat brenti jo” jelas Regina dalam surat terbukanya

Masalah di mulai pas saya pribadi mengecek saldo penerimaan gaji bulan november tidak di transfer. Saya bersama teman saya pergi menghadap untuk meminta petunjuk d mana alasan di pending gaji karena tidak mengikuti apel pagi, padahal bapak sendiri tau kami di bagi 2 shift pagi jam 8 pagi sampai jam 1 siang dan jam 1 siang sampai jam 6 sore. dan keesokan harinya ada 2 anggota laki-laki yang menghadap tapi dapat info dari pak Sekertaris beliau sudah di hubungi oleh pak kasat bahwa Cuma 3 orang yang mau dibuatkan surat pernyataan tidak termasuk saya pribadi.

Ditambahkannya saat penerimaan gaji setelah di berhentikan, bulan Januari, Februari dan Maret saya pribadi menerima gaji 1 bulan untuk Januari dan saya punya bukti d mana kami anggota yang di berhentikan tidak mendapat gaji 3 bulan dan 4 orang anggota baru menerima 3 bulan gaji full padahal mereka masuk bulan maret sesudah SK keluar. Saya punya bukti foto print gaji dari keuangan.(*irw).

Politik

Pendidikan

Opini

Berita Makassar

Kuliner Nusantara

Newsletter

WWW.SOROTMAKASSAR.COM

Taman Telkomas, Jln Satelit IV No. 64 Makassar, Sulawesi Selatan.
Telp/HP : 0411-580918, 0811448368, 082280008368.

Jln Sultan Hasanuddin No. 32 (Kembang Djawa) Makassar, 
Sulawesi Selatan. Telp/Hp : 0811446911. 

Copyright © 2018 SOROTMAKASSAR.COM. All Rights Reserved.

REDAKSIDISCLAIMER | IKLAN