Pra Natal Ormas Detasemen Nusantara Di Hadiri Tokoh Ansor Minahasa Tenggara

SOROTMAKASSAR -- MINUT

Bertempat di Desa Lobu Kecamatan Touluaan Kabupaten Minahasa Tenggara. Organisasi Kemasyarakatan (Ormas) Datasemen Manguni Nusantara (DMN) mengadakan Ibadah Perayaan Natal.

Ibadah Perayaan Natal ini di laksanakan pada Minggu (19/12/21) dengan Tema “Cinta Kasih Kristus Menggerakan persaudaaran” dan Subtema “Detasemen Manguni Nusantara menjadikan Kasih Kristus teladan untuk memperkuat Persatuan dan kesatuan”
Ketua Umum Detasemen Manguni Nusantara Falen Kandou menyebutkan Perayaan Natal kali ini di laksanakan Selain untuk Mensyukuri kelahiran Sang Juruselamat Juga untuk memperkuat Persatuan Keluarga Besar Detasemen Manguni Nusantara.

“Oganisasi kami baru terbentuk oleh sebab itu kami perlu untuk Menjalin kebersamaan Agar lebih memperkuat Persatuan keluarga besar Detasemen Manguni Nusantar. Selain Tujuan utama Yaitu mensyukuri kelahiran Juruselamat Dunia, kami juga perlu untuk memperkuat Silahturahmi Antar Sesama Anggota dan Pengurus,”Ujar Kandou

Ada hal menarik dari Perayaan Natal Detasemen Manguni Nusantara. Kehadiran Saudara-Saudara Ansor yang mewakili umat Muslim, ikut ambil bagian dan di berikan kesempatan dalam Prosesi pemasangan Lilin hal ini menurut Kandou Adalah Bukti Detasemen Manguni Nusantara Ingin memperkuat Toleransi.

“Kehadiran Kawan-Kawan Ansor Menjadi Bukti bahwa kami hadir untuk menjadi bagian dalam memperjuangkan Toleransi,”Pungkasnya

Hadir dalam perayaan ini pemerintah kabupaten Minahasa tenggara yang di wakili Camat Touluaan Ir.Rudolf Rondonuwu, perwakilan polsek Touluan, dan perwakilan Ansor Mitra.(drw)

Politik

Pendidikan

Opini

Berita Makassar

Kuliner Nusantara

Newsletter

WWW.SOROTMAKASSAR.COM

Taman Telkomas, Jln Satelit IV No. 64 Makassar, Sulawesi Selatan.
Telp/HP : 0411-580918, 0811448368, 082280008368.

Jln Sultan Hasanuddin No. 32 (Kembang Djawa) Makassar, 
Sulawesi Selatan. Telp/Hp : 0811446911. 

Copyright © 2018 SOROTMAKASSAR.COM. All Rights Reserved.

REDAKSIDISCLAIMER | IKLAN