Gubernur Sulsel Jadi Irup Peringatan HUT Korpri ke-48

Pin It

SOROTMAKASSAR -- Makassar.

Gubernur Sulawesi Selatan, Prof. H. M. Nurdin Abdullah menjadi Inspektur Upacara (Irup) pada upacara peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Korps Pegawai Republik Indonesia (Korpri) yang ke-48 tahun 2019.

Upacara HUT Korpri ini diikuti seluruh Pegawai Negeri Sipil (PNS) lingkup Pemerintah Provinsi (Pemprov), di lapangan upacara Rujab Gubernur Sulsel, Jalan Jendral Sudirman, Makassar, Jumat 29 November 2019.

Pada kesempatan tersebut Gubernur Sulsel membacakan sambutan seragam dari Presiden Republik Indonesia sebagai pembina Aparatur Sipil Negara (ASN) seluruh Indonesia.

"Pertama-tama selaku Presiden Republik Indonesia dan penasehat nasional Korpri, saya mengucapkan selamat ulang tahun kepada seluruh anggota Korpri dimana pun anda berada, baik yang ada di tanah air maupun seluruh perwakilan republik Indonesia di luar negeri," baca Prof Nurdin Abdullah pada kesempatan sambutannya.

Pada kesempatan tersebut juga Gubernur Sulsel menyampaikan pula apa yang menjadi pesan khusus dari Presiden Republik Indonesia untuk seluruh abdi negara diseluruh pelosok negeri ini.

"Saya ingin menyampaikan kepada seluruh ASN dan pejuang di seluruh perbatasan negara dan daerah terisolir, mereka adalah abdi negara yang menjalankan tugas dengan penuh dedikasi dan pengabdian yang saudara berikan kepada bangsa dan negara," ucapnya. (*)
 

Top Hit

Politik

Pendidikan

Opini

Berita Makassar

Kuliner Nusantara

Newsletter

WWW.SOROTMAKASSAR.COM

Taman Telkomas, Jln Satelit IV No. 64 Makassar, Sulawesi Selatan.
Telp/HP : 0411-580918, 0811448368, 082280008368.

Jln Sultan Hasanuddin No. 32 (Kembang Djawa) Makassar, 
Sulawesi Selatan. Telp/Hp : 0811446911. 

Copyright © 2018 SOROTMAKASSAR.COM. All Rights Reserved.

REDAKSIDISCLAIMER | IKLAN