Aksi Kemanusiaan, Personil Polres Gowa Lakukan Bakti Sosial ke Penyandang Tunanetra


SOROTMAKASSAR -- Gowa.

Aksi kemanusiaan terus ditunjukkan personil Polres Gowa yang saat ini dilakukan oleh Kasi Keu Iptu Zaenal dan Kasat Tahti Iptu H. Abbas bersama jajarannya, mengunjungi salah seorang warga penyandang tunanetra dan gangguan di pendengarnya dalam rangka bakti sosial.

Kedatangan personil Polres Gowa sebagai wujud kepeduliannya kepada Rahim Dg Nyarrang berusia 75 tahun yang tinggal bersama isteri seorang pemulung selama berpuluh-puluh tahun di gubuk kecilnya.

Diakui Kasat Tahti, kunjungan yang dilakukan sebagai wujud empati terhadap warga yang kurang mampu, khususnya bagi mereka yang sangat membutuhkan uluran tangan seperti ini.

"Sebisa mungkin personil Polres Gowa meluangkan waktu untuk berbagi rezeki dan kebahagiaan dengan warga yang membutuhkan uluran tangan melalui kegiatan bakti sosial ini," ujar Iptu H. Abbas.

Dalam kunjungannya, rasa senang bercampur haru pun menyelimuti suami isteri tersebut atas kepedulian personil Polres Gowa.

"Apa yang kami berikan mungkin tak seberapa, namun semoga dapat bermanfaat dan menjadi berkah untuk kita semua," tambah Kasat Tahti.

Ditempat terpisah, Kapolres Gowa AKBP Boy F.S Samola, SIK, MH mengapresiasi kegiatan sosial tersebut.

"Polres Gowa akan terus melakukan kegiatan kemanusiaan kepada masyarakat yang membutuhkan, semoga apa yang diberikan dapat dirasakan manfaatnya," ucap Kapolres saat dikonfirmasi. (*rm)
 

Politik

Pendidikan

Opini

Berita Makassar

Kuliner Nusantara

Newsletter

WWW.SOROTMAKASSAR.COM

Taman Telkomas, Jln Satelit IV No. 64 Makassar, Sulawesi Selatan.
Telp/HP : 0411-580918, 0811448368, 082280008368.

Jln Sultan Hasanuddin No. 32 (Kembang Djawa) Makassar, 
Sulawesi Selatan. Telp/Hp : 0811446911. 

Copyright © 2018 SOROTMAKASSAR.COM. All Rights Reserved.

REDAKSIDISCLAIMER | IKLAN