Menuju Kemenangan, Sosialisasi Pemantapan Pemilih Caleg Mamarita Israel Rante Lebang Dihadiri Ratusan Lapisan Masyarakat

SOROTMAKASSAR - MAKASSAR.

Calon Legislatif (Caleg) DPRD Kota Makassar dari Partai Solidaritas Indonesia (PSI), mewakili Daerah Pemilihan (Dapil) 5 meliputi Kecamatan Mamajang, Mariso, Tamalate (Mamarita) Israel Rante Lebang, ST menggelar acara Silaturahmi dan Sosialisasi Pengenalan Diri serta Pemantapan Pemilih di Restoran Runtono Jalan Gunung Bawakaraeng, Kota Makassar, Rabu (20/12/2023).

Di hadapan ratusan warga yang hadir, Caleg DPRD Kota Makassar yang juga selaku Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) PSI Makassar Israel Rante Lebang, ST mengatakan, kegiatan ini merupakan silaturahmi, tujuannya lebih mendekatkan diri dengan pemilih yakni para lansia yang ada di wilayah dapil Mamarita.

Selain bersilaturahmi, kita juga melaksanakan sosialisasi pemantapan bagi para pemilih sekaligus pengenalan diri kepada berbagai lapisan masyarakat.

Kami ingin masyarakat mengetahui keberadaan kita sebagai Caleg DPRD Makassar Dapil 5 meliputi 3 Kecamatan yakni Mamajang, Mariso, Tamalate atau Mamarita dengan nomor urut 1.

"Saya Israel Rante Lebang, ST mengenalkan diri sekaligus memohon doa restu serta dukungan warga utamanya kepada ratusan orangtua yang hadir di tempat ini untuk bisa menjadi keterwakilan di dalam memperjuangkan aspirasi masyarakat," sambungnya.

"Saya yakin, tiada keberhasilan tanpa adanya restu yang diberikan dari orangtua yang mengasihi. Olehnya itu, apa yang dipercayakan dan diamanahkan kepadanya saat ini merupakan anugerah yang tak ternilai di dalam mengantarkan kemenangan baginya pada Pemilihan Legislatif (Pileg) 2024," kata bro Israel.

Ia menambahkan, berbekal rasa nasionalisme yang tinggi, saya bertekad memperjuangkan hak-hak masyarakat. Hal ini akan saya wujudkan melalui kebesaran hati serta keyakinan yang kokoh melangkah maju sebagai Caleg usungan PSI bertarung meraih kursi DPRD Kota Makassar.

"Saya berharap dukungan warga khususnya semua masyarakat yang ada di Dapil 5 ini dapat merestui dan menjadi bagian dari kemenangan di kontestasi Pileg pada 14 Februari mendatang," kunci lelaki berlatar belakang pengusaha di bidang jasa transportasi dan pariwisata. (*Rz)

Politik

Pendidikan

Opini

Berita Makassar

Kuliner Nusantara

Newsletter

WWW.SOROTMAKASSAR.COM

Taman Telkomas, Jln Satelit IV No. 64 Makassar, Sulawesi Selatan.
Telp/HP : 0411-580918, 0811448368, 082280008368.

Jln Sultan Hasanuddin No. 32 (Kembang Djawa) Makassar, 
Sulawesi Selatan. Telp/Hp : 0811446911. 

Copyright © 2018 SOROTMAKASSAR.COM. All Rights Reserved.

REDAKSIDISCLAIMER | IKLAN