Melalui Radio Suara Celebes FM, Kabag Ops Polres Pelabuhan Makassar Berikan Imbauan Kamtibmas Pemilu 2024

SOROTMAKASSAR - MAKASSAR.

Untuk memelihara keamanan ketertiban masyarakat (Harkamtibmas) menjelang Pemilu 2024, Kabag Ops Polres Pelabuhan Makassar Kompol Lando K. Sambolangi melakukan imbauan kamtibmas melalui siaran radio Suara Celebes FM, Kamis (16/11/2023).

"Sosialisasi Kamtibmas Pemilu dan Pilpres 2024 melalui siaran radio tersebut dianggap cukup efektif dan diharapkan mampu menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas ke seluruh Kota Makassar, khususnya wilayah hukum Polres Pelabuhan Makassar," ucap Kasi Humas Iptu Hasrul.

"Dalam kegiatan tersebut, berbagi pesan Kamtibmas disampaikan untuk masyarakat seperti jangan golput, jangan menyebarkan berita hoaks di medsos. Jangan manasin yang lain, pilihan boleh berbeda tapi tujuan kita sama untuk berbangsa dan bernegara," terang Iptu Hasrul.

"Diharapkan dengan adanya kegiatan tersebut dapat meningkatkan kepedulian masyarakat di berbagai kalangan untuk bersama-sama menjaga keamanan lingkungan masing-masing demi tercapai situasi kamtibmas yang aman dan kondusif menjelang Pemilu," kata Iptu Hasrul.

"Melalui dialog Interaktif 'Polisi Kita' di siaran radio Suara Celebes FM, Kabag Ops Kompol Lando K. Sambolangi menyampaikan imbauan kamtibmas dan kegiatan personel Polri untuk menjaga harkamtibmas wilayah hukum Polres Pelabuhan Makassar. Seperti patroli dilakukan pada tempat atau lokasi yang dianggap rawan terjadinya gangguan Kamtibmas," ucap Kasi Humas Polres Pelabuhan Makassar. (*)

Politik

Pendidikan

Opini

Berita Makassar

Kuliner Nusantara

Newsletter

WWW.SOROTMAKASSAR.COM

Taman Telkomas, Jln Satelit IV No. 64 Makassar, Sulawesi Selatan.
Telp/HP : 0411-580918, 0811448368, 082280008368.

Jln Sultan Hasanuddin No. 32 (Kembang Djawa) Makassar, 
Sulawesi Selatan. Telp/Hp : 0811446911. 

Copyright © 2018 SOROTMAKASSAR.COM. All Rights Reserved.

REDAKSIDISCLAIMER | IKLAN