Pangdam XIV/Hsn Bersama Forkopimda Sulawesi Selatan Sambut Kedatangan Panglima TNI di Kota Daeng

SOROTMAKASSAR - MAKASSAR.

Pangdam XIV/Hasanuddin Mayjen TNI Dr. Totok Imam Santoso, SIP, S.Sos, M.Tr(Han) didampingi Ketua Persit Kartika Chandra Kirana (KCK) Daerah XIV Hasanuddin Ny. Desi Totok Imam, menyambut kedatangan Panglima TNI Laksamana TNI Yudo Margono, SE, MM, CSFA beserta Ny. Veronica Yudo Margono, di Bandara Internasional Sultan Hasanuddin, Kabupaten Maros, Kamis (30/03/2023).

Selain Pangdam, turut hadir menyambut kedatangan Panglima TNI yakni Gubernur Sulsel Andi Sudirman Sulaiman, ST, para pejabat TNI Polri dan Forkopimda Provinsi Sulsel.

Penyambutan orang nomor satu di Tentara Nasional Indonesia ini dilanjutkan dengan pengalungan bunga sebagai ucapan selamat datang dan penampilan Tari Paddupa yang merupakan sebagai simbol kedatangan tamu agung dan merupakan salah satu kearifan lokal Bugis-Makassar

Kedatangan Jenderal Yudo Margono ke wilayah Sulsel direncanakan untuk memimpin upacara Riksiapops dan pemberangkatan satuan tugas (Satgas) Yonif 721/Makkasau untuk melaksanakan tugas operasi Satgas Pamtas RI-PNG di wilayah Papua TA 2022, yang akan digelar di Pelabuhan Soekarno Hatta Kota Makassar.

Untuk diketahui, Panglima TNI beserta Ny. Veronica Yudo Margono dijadwalkan beristirahat terlebih dahulu sebelum melaksanakan kegiatan kunker di esok harinya. (*Rz)

Politik

Pendidikan

Opini

Berita Makassar

Kuliner Nusantara

Newsletter

WWW.SOROTMAKASSAR.COM

Taman Telkomas, Jln Satelit IV No. 64 Makassar, Sulawesi Selatan.
Telp/HP : 0411-580918, 0811448368, 082280008368.

Jln Sultan Hasanuddin No. 32 (Kembang Djawa) Makassar, 
Sulawesi Selatan. Telp/Hp : 0811446911. 

Copyright © 2018 SOROTMAKASSAR.COM. All Rights Reserved.

REDAKSIDISCLAIMER | IKLAN