Weekend, Kapolres AKBP Yudi Frianto Pimpin Apel On Call

SOROTMAKASSAR - MAKASSAR. 

Apel On Call digelar di Mako Polsek Wajo Polres Pelabuhan Makassar hari ini. Sebanyak kurang lebih 100 personel dikerahkan untuk mengamankan hari libur akhir pekan (weekend), Sabtu (26/11/2022).

"Apel pengecekan tim on call dipimpin langsung Kapolres AKBP Yudi Frianto SIK, MH, dan tim ini termasuk gabungan dari personel Polsek jajaran," terang Kasubsipenmas Sihumas Aipda Adil.

Sesuai dengan arahan  dari Kapolres Pelabuhan Makassar AKBP Yudi Frianto SIK, MH untuk mengantisipasi kejadian pada hari libur, kehadiran Polisi wajib ditengah-tengah masyarakat walaupun hari libur. Polres Pelabuhan Makassar selalu siap melindungi, mengayomi dan melayani masyarakat dengan ikhlas,” ucap Kapolres.

"Saya minta kepada setiap perwira sebagai Danru agar mengambil nomor handphone setiap anggotanya, bila mana dibutuhkan agar segera cepat bergerak," tegas AKBP Yudi.

"Laksanakan tugas dengan penuh rasa tanggung jawab dan komitmen sesuai tupoksi masing-masing sebagai pelayan masyarakat yang santun dan bermoral serta melaksanakan patroli wilayah dan sambangi masyarakat dikarenakan, perlu adanya membangun daya cegah, daya tangkal radikalisme untuk mengantisipasi kemungkinan terjadinya aksi gangguan Kamtibmas di hari libur dalam wilayah Polres Pelabuhan Makassar,” pungkas Kapolres Pelabuhan Makassar AKBP Yudi Frianto, SIK, MH. (*)

Politik

Pendidikan

Opini

Berita Makassar

Kuliner Nusantara

Newsletter

WWW.SOROTMAKASSAR.COM

Taman Telkomas, Jln Satelit IV No. 64 Makassar, Sulawesi Selatan.
Telp/HP : 0411-580918, 0811448368, 082280008368.

Jln Sultan Hasanuddin No. 32 (Kembang Djawa) Makassar, 
Sulawesi Selatan. Telp/Hp : 0811446911. 

Copyright © 2018 SOROTMAKASSAR.COM. All Rights Reserved.

REDAKSIDISCLAIMER | IKLAN