Calon Wali Kota Ta' Andi Seto Asapa Ajak Masyarakat Jadikan Makassar Kota Nyaman

SOROTMAKASSAR - MAKASSAR.

Calon Wali Kota Ta' Andi Seto Asapa mengunjungi sekaligus menyapa masyarakat Kompleks Aglonema Griya Pesona Adenium Jalan Malengkeri I, Kecamatan Tamalate, Kota Makassar, Sabtu (12/10/2024).

Dalam pertemuan silaturahmi tersebut, calon Wali Kota Makassar periode 2024-2029 Andi Seto Gadhista Asapa, SH, LLM mengajak warga RT 002/RW 002 untuk dapat bersama-sama menjadikan Makassar ini sebagai kota yang aman dan nyaman bagi seluruh masyarakat.

"Jika diamanahkan memimpin kota tercinta ini, pasangan "Sehati" Andi Seto Asapa-Rezki Mulfiati Lutfi akan berbuat lebih baik untuk masyarakat Kota Daeng dengan merealisasikan sederet program andalan," serunya.

Di hadapan seratusan warga yang hadir, mantan Bupati Sinjai itu juga memaparkan visi misi yang hendak diwujudkannya jika kelak terpilih bersama pasangannya, Rezki Mulfiati Lutfi.

"Jika diamanahkan memimpin Kota Makassar yang tercinta ini, tidak hanya pembangunan infrastruktur saja yang akan kita fokuskan, tetapi kita harus hadir di tengah-tengah masyarakat melalui beragam program peningkatan kesejahteraan sosial seperti pendidikan dan kesehatan," lantangnya.

"Seperti tadi saya katakan, melalui program Nyaman Pendidikan, pihaknya akan memfasilitasi pakaian seragam dan perlengkapan sekolah gratis bagi seluruh pelajar SD dan SMP. Selain itu, kami berkomitmen memberikan fasilitas kesehatan untuk semua lapisan masyarakat kelak memperoleh pelayanan yang layak, cukup dengan menunjukkan identitas dirinya yakni KTP," pungkasnya. (*Rz)

Politik

Pendidikan

Seputar Sulawesi

Opini

Berita Makassar

Kuliner Nusantara

Newsletter

WWW.SOROTMAKASSAR.COM

Taman Telkomas, Jln Satelit IV No. 64 Makassar, Sulawesi Selatan.
Telp/HP : 0411-580918, 0811448368, 082280008368.

Jln Sultan Hasanuddin No. 32 (Kembang Djawa) Makassar, 
Sulawesi Selatan. Telp/Hp : 0811446911. 

Copyright © 2018 SOROTMAKASSAR.COM. All Rights Reserved.

REDAKSIDISCLAIMER | IKLAN