Melalui Khotbah Jum’at, Bhabinkamtibmas Pulau Kodingareng Sampaikan Pesan Kamtibmas

SOROTMAKASSAR - MAKASSAR.

Melalui khutbah Jum'at, Bhabinkamtibmas Pulau Kodingareng Aiptu H Afid menyampaikan pesan Kamtibmas kepada jama'ah guna terciptanya situasi yang kondusif, Jum'at (25/11/2022).

"Pada kesempatan khutbah Jumat tersebut, Bhabinkamtibmas Aiptu H. Afid memberikan penyuluhan tentang keamanan dan ketertiban tentang jangan mudah terpengaruh atau terprovokasi dengan pemberitaan baik itu di media cetak maupun di media sosial yang tujuannya hanya ingin memecah belah umat muslim serta bangsa," terang Kasubsipenmas Sihuma Aipda Adil.

"Didepan jama'ah masjid Nurul Salam, Bhabinkamtibmas Kodingareng mengajak masyarakat untuk meningkatkan kualitas ketaqwaan kepada Allah Subhanahu Wata'ala dengan menjalankan syari'at agama dengan mencontoh kepada Baginda Rasulullah Shallallahu Alaihi Wasallam. Dengan itu menimbulkan keimanan yang membuahkan keamanan, karena orang yang mempunyai iman akan menyebabkan aman lingkungannya, sebaliknya orang yang tidak punya iman akan menyebabkan lingkungannya tidak aman,”jelas Kasubsipenmas Sihumas Polres Pelabuhan Makassar. (*)

Politik

Pendidikan

Opini

Berita Makassar

Kuliner Nusantara

Newsletter

WWW.SOROTMAKASSAR.COM

Taman Telkomas, Jln Satelit IV No. 64 Makassar, Sulawesi Selatan.
Telp/HP : 0411-580918, 0811448368, 082280008368.

Jln Sultan Hasanuddin No. 32 (Kembang Djawa) Makassar, 
Sulawesi Selatan. Telp/Hp : 0811446911. 

Copyright © 2018 SOROTMAKASSAR.COM. All Rights Reserved.

REDAKSIDISCLAIMER | IKLAN