Di Hari Bhayangkara ke-76, TNI Lantamal VI Berikan Surprise Kepada Polres Pelabuhan Makassar

SOROTMAKASSAR - MAKASSAR.

Mako Polres Pelabuhan Makassar mendadak didatangi puluhan anggota TNI Angkatan Laut Lantamal VI Makassar, Jum'at (01/07/2022) malam.

Kedatangan anggota TNI Angkatan Laut yang dipimpin Komandan Batalyon Marinir Pertahanan Pangkalan (Danyonmarhanlan) VI
Mayor Marinir Alex Zulkarnain, SE, M.Tr.Opsla ini ternyata untuk memberikan surprise atau kejutan di Hari Bhayangkara ke-76.

Mayor Marinir Alex Zulkarnain, SE, M.Tr.Opsla mengucapkan selamat Hari Bhayangkara ke-76
Polri yang presisi mendukung pemulihan ekonomi dan reformasi struktural untuk mewujudkan Indonesia tangguh – Indonesia tumbuh.

Lebih lanjut Danyonmarhanlan Mayor Marinir Alex mengatakan, ini adalah bukti nyata bahwa di wilayah Polres Pelabuhan Makassar sinergitas TNI-Polri selalu kompak dan terus dijaga. Sebab, TNI-Polri adalah institusi yang besar di negeri ini.

"Dengan bersinergi TNI-Polri, maka dapat dipastikan NKRI tetap utuh. Oleh sebab itu, soliditas TNI-Polri menjaga NKRI adalah harga mati," terang Danyonmarhanlan.

Kapolres Pelabuhan Makassar AKBP Yudi Frianto mengungkapkan, selaku Kapolres Pelabuhan dirinya sangat terharu serta bangga dengan kejutan dan surprise yang diberikan Danyonmarhanlan Lantamal IV Makassar tepat pukul 24.01 malam pada 1 Juli 2022 ini.

“Kami belum pernah melaksanakan Hari Bhayangkara seperti ini dan kami ucapakan banyak terima kasih kepada TNI Angkatan Laut Lantamal VI beserta jajaran TNI di Makassar,” ujar AKBP Yudi.

"Kejutan ini merupakan bentuk solidaritas antara TNI-Polri yang harus terus dijaga," tutup Kapolres Pelabuhan Makassar AKBP Yudi Frianto SIK, MH. (*)

Politik

Pendidikan

Opini

Berita Makassar

Kuliner Nusantara

Newsletter

WWW.SOROTMAKASSAR.COM

Taman Telkomas, Jln Satelit IV No. 64 Makassar, Sulawesi Selatan.
Telp/HP : 0411-580918, 0811448368, 082280008368.

Jln Sultan Hasanuddin No. 32 (Kembang Djawa) Makassar, 
Sulawesi Selatan. Telp/Hp : 0811446911. 

Copyright © 2018 SOROTMAKASSAR.COM. All Rights Reserved.

REDAKSIDISCLAIMER | IKLAN