Dengan Cara Unik, Polres Pelabuhan Makassar Lepas Personelnya yang Purna Bhakti Polri

SOROTMAKASSAR - MAKASSAR.

Polres Pelabuhan Makassar melepas anggotanya yang telah Purnabakti dengan cara yang unik yaitu mengantarkan mereka dengan mobil dan kapal speed, Kamis (30/06/2022).

Peristiwa tersebut merupakan rangkaian kegiatan Wisuda Purna Bhakti yang sebelumnya kepada para personel diawali dengan penyerahkan tanda penghargaan dan cindera mata serta pengalungan selendang yang dilakukan Kapolres Pelabuhan Makassar AKBP Yudi Frianto, SIK, MH.

"Polres Pelabuhan Makassar yang memberikan penghormatan kepada personel Wisuda Purna Bhakti dengan dilakukannya upacara pelepasan secara tradisi pedang pora," sebut Kasubsipidm Sihumas Iptu Burhanuddin Karim.

"Dengan melepas menggunakan mobil patroli hingga di dermaga selanjutnya menggunakan kapal speed ini dapat menorehkan kenangan tersendiri kepada para purnawirawan," ucapnya.

"Wisuda Purna Bhakti ini merupakan bentuk penghargaan yang tulus dan rasa hormat setinggi-tingginya dari institusi Polri kepada personelnya yang telah berhasil melewati perjalanan pengabdian yang panjang dengan penuh kesetiaan, pengorbanan dan penuh pengabdian kepada masyarakat, bangsa dan negara Republik Indonesia," tambah Kasubsipidm Seksi Humas Polres Pelabuhan Makassar. (*)

Politik

Pendidikan

Opini

Berita Makassar

Kuliner Nusantara

Newsletter

WWW.SOROTMAKASSAR.COM

Taman Telkomas, Jln Satelit IV No. 64 Makassar, Sulawesi Selatan.
Telp/HP : 0411-580918, 0811448368, 082280008368.

Jln Sultan Hasanuddin No. 32 (Kembang Djawa) Makassar, 
Sulawesi Selatan. Telp/Hp : 0811446911. 

Copyright © 2018 SOROTMAKASSAR.COM. All Rights Reserved.

REDAKSIDISCLAIMER | IKLAN