Mentan Syahrul YL Salat Ied di CPI

SOROTMAKASSAR - Makassar.

Sejumlah masyarakat memadati pelataran Masjid Kubah 99 Asmaul Husna dan pelataran Lego Lego di Center Point of Indonesia (CPI) Makassar untuk melaksanakan salat Idul Fitri 1443 H, Senin (2/5/2022).



Salat Ied di lahan milik Pemprov Sulsel ini dihadiri Menteri Pertanian, Syahrul Yasin Limpo, Gubernur Sulawesi Selatan, Andi Sudirman Sulaiman beserta keluarga, Sekda Sulsel, Abdul Hayat Gani, Forkopimda, dan segenap jajaran OPD lingkup Pemprov Sulsel.

“Alhamdulillah, tahun ini dapat bersama masyarakat melaksanakan salat Idul Fitri 1443 H. Kami sendiri bersama keluarga di pelataran Masjid Kubah 99 Asmaul Husna,” ujar Andi Sudirman.

Ini juga menjadi tahun pertama pelaksanaan salat Ied melalui kebijakan Presiden Joko Widodo yang memberikan kelonggaran pelaksanaan salat berjamaah dan mudik.



“Atas nama pribadi, keluarga dan Pemerintah Provinsi Sulawesi Selatan, kami mengucapkan Taqobbalallahu Minna Wa Minkum. Jadikan Hari Raya Idul Fitri 1443 ini, menjadikan lebaran yang aman dan sehat mencapai derajat takwa, salama ki tapada salama,” pungkasnya.

Dalam khutbahnya, Ustadz Mufassir Arif mengatakan, perbanyak bekal kebaikan untuk hari akhirat.

“Kumpulkan bekal, sebaik-baiknha bekal, adalah ketakwaan. Menjadikan diri kita orang bertakwa. Mari menjaga bekal kita, teruslah bertakwa agar menjadi bekal di negeri kekal,” katanya dalam khutbahnya. (*)

Politik

Pendidikan

Opini

Berita Makassar

Kuliner Nusantara

Newsletter

WWW.SOROTMAKASSAR.COM

Taman Telkomas, Jln Satelit IV No. 64 Makassar, Sulawesi Selatan.
Telp/HP : 0411-580918, 0811448368, 082280008368.

Jln Sultan Hasanuddin No. 32 (Kembang Djawa) Makassar, 
Sulawesi Selatan. Telp/Hp : 0811446911. 

Copyright © 2018 SOROTMAKASSAR.COM. All Rights Reserved.

REDAKSIDISCLAIMER | IKLAN