Komisi B DPRD Sulsel Harapkan Sinergitas Program pada Dinas Peternakan dan Kesehatan Hewan

SOROTMAKASSAR -- Makassar.

Pimpinan Komisi B DPRD Sulsel dari Fraksi PPP, Dr. Hj. Andi Nurhidayati Zainuddin, MSi, mengharap Dinas Peternakan dan Kesehatan Hewan (PKH) Provinsi Sulsel dapat menyusun program sinergitas yang dapat mensingkronkan kegiatan yang akan dilaksanakan di tahun 2021.

Didampingi Kabag Program Dinas PKH Sulsel, Andi Panggeleng, Andi Nurhidayati menyampaikan pokok-pokok pikiran komisi B DPRD Sulsel dalam pertemuan Forum OPD Dinas Peternakan dan Kesehatan Hewan Provinsi Sulsel, di Hotel Mercure, Selasa, (09/03/2021)

Andi Nurhidayati dari daerah pemilihan Soppeng dan Wajo ini mengapresiasi dilaksanakannya pertemuan peserta Forum Organisasi Perangkat Daerah (OPD) yang melibatkan unsur Bappeda, bagian program dan para kepala dinas yang membidangi fungsi-fungsi peternakan kabupaten kota se Sulsel.

Menurutnya, pertemuan ini dianggap momen yang tepat untuk mendapatkan masukan dari peserta forum agar program yang akan dilaksanakan di tahun 2022 bisa berjalan sesuai yang diharapkan bersama.

"Saya ingatkan mari kita jalan sama-sama dan tidak boleh ada yang jalan sendiri sendiri, agar bisa mendapatkan program yang lebih akurat," tandas Andi Etty panggilan akrab Andi Nurhidayati.

Dalam pertemuan ini, pengurus DPW PPP Sulsel ini banyak menerima masukan dari peserta forum OPD dari kabupaten dan kota diantaranya soal pembangunan Rumah Potong Hewan (RPH) di daerah, juga soal penganggaran, pembentukan kelompok tani, bantuan bibit ternak hingga program asuransi ternak. (ulla/yahya)

Politik

Pendidikan

Opini

Berita Makassar

Kuliner Nusantara

Newsletter

WWW.SOROTMAKASSAR.COM

Taman Telkomas, Jln Satelit IV No. 64 Makassar, Sulawesi Selatan.
Telp/HP : 0411-580918, 0811448368, 082280008368.

Jln Sultan Hasanuddin No. 32 (Kembang Djawa) Makassar, 
Sulawesi Selatan. Telp/Hp : 0811446911. 

Copyright © 2018 SOROTMAKASSAR.COM. All Rights Reserved.

REDAKSIDISCLAIMER | IKLAN