Usai Saksikan Upacara Virtual Hari Lahir Pancasila, Unit Turjawali 01 Sat Sabhara Polres Gowa Lakukan Patroli


SOROTMAKASSAR -- Gowa.

Pada peringatan Hari Lahir Pancasila, Senin (01/06/2020), Unit Turjawali 01 Sat Sabhara Polres Gowa melaksanakan kegiatan nobar upacara virtual Hari Lahir Pancasila di Aula Enda Dharmalaksana Polres Gowa.



Setelah menggelar dan menyaksikan kegiatan upacara secara virtual tersebut, Unit Turjawali 01 melaksanakan kegiatan patroli yang memang rutin dilaksanakan setiap pagi hari di wilayah hukum Polres Gowa.

Patroli ini dipimpin langsung oleh Kanit Turjawali Ipda Anwar Mansyur. “Personil Turjawali agar mengimbau masyarakat untuk tetap mengenakan masker dan melaksanakan physical distancing,” ujarnya.

Patroli ini dilaksanakan di wilayah Kecamatan Pallangga, Kabupaten Gowa dengan menyasar pusat perbelanjaan seperti Indomaret, toko sembako dan Pasar Mangalli.

Kapolres Gowa AKBP Boy FS Samola secara terpisah mengatakan, kegiatan patroli ini merupakan kerja nyata Polri dalam menghadirkan anggota Polri langsung ketengah-tengah masyarakat untuk memberikan rasa aman dan sekaligus mengedukasi masyarakat mengenai protokol kesehatan yang kini di gaungkan oleh pemerintah menuju New Normal Life. (*vg)

Politik

Pendidikan

Opini

Berita Makassar

Kuliner Nusantara

Newsletter

WWW.SOROTMAKASSAR.COM

Taman Telkomas, Jln Satelit IV No. 64 Makassar, Sulawesi Selatan.
Telp/HP : 0411-580918, 0811448368, 082280008368.

Jln Sultan Hasanuddin No. 32 (Kembang Djawa) Makassar, 
Sulawesi Selatan. Telp/Hp : 0811446911. 

Copyright © 2018 SOROTMAKASSAR.COM. All Rights Reserved.

REDAKSIDISCLAIMER | IKLAN