Peringati Hari Perlindungan Anak Sedunia, Polres Gowa Lakukan Bakti Sosial ke Panti Asuhan


SOROTMAKASSAR -- Gowa.

Memperingati Hari Perlindungan Anak Sedunia yang jatuh pada hari ini Senin (01/06/2020), jajaran Polres Gowa melakukan kegiatan bakti sosial dengan berkunjung ke Panti Asuhan Nur Hikmah yang berlokasi di Kelurahan Pacinongan, Kecamatan Somba Opu, Kabupaten Gowa.


Turut hadir dalam kegiatan tersebut Kapolres Gowa AKBP Boy Samola didampingi Kabag Sumda dan Kasat Sabhara bersama para Polwan.

Selain personil Polwan, turut dihadirkan personil dari Urkes Polres Gowa yang secara khusus akan melakukan pemeriksaan suhu badan.

Beberapa jenis kegiatan lain yang dilakukan para personil dalam rangka memperingati Hari Perlindungan Anak Sedunia adalah dengan berbagi sembako kemudian memberi edukasi terkait pencegahan virus Corona serta pembagian masker.

Untuk memberi semangat kepada anak-anak panti asuhan, kemudian para Polwan memberi hiburan dengan menghadirkan Iron Man dan Batman serta Boneka Polisi Cilik yang digunakan para personil selanjutnya memberikan edukasi untuk menjaga kesehatan dengan cara  mencuci tangan serta menggunakan masker saat beraktifitas.

“Ini sebagai bentuk kepedulian Polres Gowa kepada anak-anak di Hari Perlindungan Anak Sedunia agar mereka terhindar dari bahaya virus yang saat ini masih terus mewabah di Indonesia terkhusus di Kabupaten Gowa dan berharap dengan kehadiran kami dapat memberi edukasi kepada anak-anak agar selalu menjaga kesehatan dimasa Covid-19,” tutur Kapolres Gowa AKBP Boy Samola usai menemui anak-anak. (*rm)

Politik

Pendidikan

Opini

Berita Makassar

Kuliner Nusantara

Newsletter

WWW.SOROTMAKASSAR.COM

Taman Telkomas, Jln Satelit IV No. 64 Makassar, Sulawesi Selatan.
Telp/HP : 0411-580918, 0811448368, 082280008368.

Jln Sultan Hasanuddin No. 32 (Kembang Djawa) Makassar, 
Sulawesi Selatan. Telp/Hp : 0811446911. 

Copyright © 2018 SOROTMAKASSAR.COM. All Rights Reserved.

REDAKSIDISCLAIMER | IKLAN