Peringati Hari Anak Internasional, Petugas Posko Dapur Umum TNI-Polri Kunjungi Panti Asuhan


SOROTMAKASSAR -- Gowa.

Hari Anak Internasional yang jatuh pada hari ini, Senin 1 Juni 2020, dimana momen tersebut juga diperingati oleh Petugas Posko Dapur Umum TNI-Polri dari personil Polres Gowa bersama Kodim 1409 Gowa.


Sekaitan hal itu, petugas posko dapur umum tersebut mengunjungi beberapa panti asuhan dengan tujuan untuk menemui anak-anak panti dan membagikan makanan siap saji kepada anak-anak tersebut.

Dengan penuh semangat dan antusias terlihat diraut wajah para anak-anak panti saat dikunjungi oleh petugas yang berseragam lengkap dari Dapur Umum TNI-Polri Kabupaten Gowa Peduli Dampak Covid-19 itu sambil membawa bungkusan yang berisi makanan siap saji.

Usai mengunjungi panti asuhan, petugas melanjutkan secara mobile membagikan makanan tersebut ke para pabentor dan juru parkir yang berada di jalan poros Kabupaten Gowa, Senin (01/06/2020) siang.

"Kegiatan penyaluran makanan siap saji ini terus kita lakukan, dimana pada hari ini petugas posko dapur umum mengambil momen peringatan Hari Anak Internasional dengan cara menemui anak-anak panti asuhan," kata Kabag Sumda Polres Gowa Kompol Nursiah Abdullah.

Terpisah, Kapolres Gowa AKBP Boy FS Samola juga mengatakan, momen yang ditujukan oleh petugas dapur umum TNI-Polri di Kabupaten Gowa sangat tepat dan dirinya juga mengucapkan selamat Hari Anak Internasional.

Lanjut Boy, pada hari ini peringatan Hari Anak Internasional kami berharap untuk anak-anak kita dapat menjadi penerus bangsa dan dapat membanggakan bagi bangsa dan negara. (*vn)

Politik

Pendidikan

Opini

Berita Makassar

Kuliner Nusantara

Newsletter

WWW.SOROTMAKASSAR.COM

Taman Telkomas, Jln Satelit IV No. 64 Makassar, Sulawesi Selatan.
Telp/HP : 0411-580918, 0811448368, 082280008368.

Jln Sultan Hasanuddin No. 32 (Kembang Djawa) Makassar, 
Sulawesi Selatan. Telp/Hp : 0811446911. 

Copyright © 2018 SOROTMAKASSAR.COM. All Rights Reserved.

REDAKSIDISCLAIMER | IKLAN