Kapolres Gowa Himbau Warga Tidak Euphoria Berlebihan Merayakan Malam Tahun Baru

SOROTMAKASSAR -- Gowa.

Kapolres Gowa AKBP Shinto Silitonga, SIK, MSi mengimbau warga masyarakat untuk tidak merayakan malam pergantian tahun 2018 ke 2019 dengan euphoria yang berlebihan.

“Kami himbau kepada seluruh masyarakat Kabupaten Gowa yang hendak merayakan malam pergantian tahun agar tidak melakukannya dengan euphoria yang berlebihan,” terang Shinto Silitonga, Senin (31/12/2018).

Orang nomor satu di jajaran Polres Gowa itu mengingatkan warga, khususnya para pemuda dan remaja agar tidak merayakan malam pergantian tahun dengan melakukan hal-hal negatif yang melanggar hukum dan menggangu keamanan dan ketertiban masyarakat.

“Kami tegaskan untuk tidak merayakan malam tahun baru secara berlebihan, misalnya hura-hura dengan melakukan pawai kebut-kebutan, pesta Miras atau Narkoba serta berbagai hal negatif yang melanggar aturan,” tegas Shinto.

Sementara itu, Kapolres juga mengungkapkan bahwa ia telah menyebar sejumlah personilnya untuk mengamankan perayaan malam pergantian tahun ini dan tidak akan segan-segan menindak mereka yang melanggar aturan.

“Mari kita lalui malam pergantian tahun baru ini secara sederhana dengan melakukan hal positif lainnya seperti berdoa bersama,” tutup Shinto Silitonga. (*rm)

Politik

Pendidikan

Opini

Berita Makassar

Kuliner Nusantara

Newsletter

WWW.SOROTMAKASSAR.COM

Taman Telkomas, Jln Satelit IV No. 64 Makassar, Sulawesi Selatan.
Telp/HP : 0411-580918, 0811448368, 082280008368.

Jln Sultan Hasanuddin No. 32 (Kembang Djawa) Makassar, 
Sulawesi Selatan. Telp/Hp : 0811446911. 

Copyright © 2018 SOROTMAKASSAR.COM. All Rights Reserved.

REDAKSIDISCLAIMER | IKLAN